Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final Singapore Open 2022, Apriyani dan Fadia Juara Kalahkan Unggulan ke...

Hasil Final Singapore Open 2022, Apriyani dan Fadia Juara Kalahkan Unggulan ke 5

INAKINI.COM – Hasil pertandingan final Singapore Open 2022, Apriyani Rahayu berpasangan dengan Fadia Silva Ramadhanti mampu mendapatkan gelar juara setelah menggulung unggulan kelima asal China.

Pada pertandingan final Singapore Open 2022 tersebut, Apriyani dan Fadia mampu mengalahkan Zhang Shu Xian dan Zheng Yu dengan skor 21-14, 21-17 dengan kurun waktu selama 39 menit.

Melihat gelar juara turnamen Super 500 tersebut Apriyani dan Fadia mampu mendapatkan gelar ketiga mereka sebagai pasangan ganda putri baru.

Beberapa prestasi yang didapatkan Apriyani dan Fadia bisa menjadi satu bukti bahwa kelas mereka sudah mampu mengalahkan pemain unggulan.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium pada Minggu 17 Juli 2022, yang mana Apriyani dan Fadia sempat tertinggal 1-3 dahulu dari ganda putri China.

Baca Juga : 5 Fakta Leo dan Daniel, Berhasil Juarai Singapore Open 2022

Hanya saja serangan mematikan dari ganda putri Indonesia tersebut sukses menyamakan kedudukan hingga menjadi 3-3 dan kemudian bisa membalik memimpin dengan skor 6-3.

Smash keras terus digencarkan pasangan Fadia dan Apriyani hingga memberi angka lebih maksimal dari perlawanan Zhang dan Zheng.

Hasilnya pada interval set pertama Apriyani dan Fadia bisa mendapatkan keunggulan 11-6 di interval gim kedua.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments