Thursday, October 6, 2022
spot_img
HomeSportHasil Final Singapore Open 2022, Anthony Ginting Juara Tumbangkan Kodai Naraoka

Hasil Final Singapore Open 2022, Anthony Ginting Juara Tumbangkan Kodai Naraoka

INAKINI.COM – Anthony Sinisuka Ginting berhasil menjuarai ajang Singapore Open 2022 yang mana mampu mengalahkan wakil tunggal putra asal Jepang, Kodai Naraoka.

Dalam pertandingan SIngapore Open 2022 tersebut Ginting mampu mengalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka di partai final dengan dua gim langsung 23-21 dan 21-17 dengan durasi 52 menit.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Minggu 17 Juli 2022, Ginting mampu mengambil inisiatif dengan melakukan serangan sejak awal pertandingan.

Ginting mampu memberi serangan efektif hingga pertahanan Kodai tidak terlalu baik dalam mengantisipasi semua serangannya.

Pertahanan Naraoka terlihat kurang maksimal sehingga memberi kemudahan bagi Ginting dalam mengembangkan skor dan memimpin 6-3.

Baca Juga : Hasil Final Singapore Open 2022, Apriyani dan Fadia Juara Kalahkan Unggulan ke 5

Terlihat variasi serangan bola depan serta menyilang yang sudah diterapkan Ginting, hingga memberi kesulitan bagi Naraoka.

Hasilnya serangan demi serangan terus digencarkan hingga menghasilkan skor 11-6 pada interval gim pertama.

Setelah jeda, Naraoka mampu mengembangkan permainannya, sehingga ada tekanan ke Ginting sekaligus memangkas ketertinggalan menjadi satu poin saja yakni 11-12.

Meskipun sempat menjauh dengan skor 15-11, Ginting dapat dikejar secara perlahan bahkan sempat selisih satu poin di angka 16-15.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments