Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final Singapore Open 2022, Anthony Ginting Juara Tumbangkan Kodai Naraoka

Hasil Final Singapore Open 2022, Anthony Ginting Juara Tumbangkan Kodai Naraoka

Ginting masih sering melakukan kesalahan sendiri, sehingga Kodai sempat unggul 18-17 yang mana sebelumnya sempat menyamakan kedudukan.

Skor imbang terus terjadi hingga memaksa terjadinya setting 21-21. Kodai justru membuat kesalahan yang mana pukulan keluar lapangan terjadi dua kali sehingga memberi kemenangan bagi Ginting dengan skor akhir 23-21 di set pertama.

Masuk ke gim kedua yang mana pertandingan kembali berlangsung ketat. Dari kedua pemain saling jual beli serangan hingga terjadi skor seimbang mencapai angka 5-5.

Meskipun Ginting sempat menjauh dua poin dengan skor 7-5, tetap saja Naraoka sanggup mengejar kembali hingga menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Baca Juga : Megawati Ingin Indonesia Bisa Berdaulat Pangan, Contoh dari Krisis Sri Lanka

Skor ketat terjadi dan terus berjalan di angka 8-8, 9-9 hingga 10-10. meskipun akhirnya Kodai menutup interval dengan skor 11-10.

KEsalahan Ginting terjadi cukup banyak di gim kedua. Narakoa justru memberi tekanan dan berhasil menjauh dengan dua angka dari poin Ginting yakni 16-14.

Tidak ingin kalah, Ginting kembali memberi serangan beruntun dan memberi poin imbang 16-16. bahkan kondisi Ginting memimpin kembali dengan skor 18-16.

Dari poin kritis tersebut Ginting terus memberi tekanan ke Naraoka dengan memberi jumping smash dan juga bertahan lebih baik.

Ginting akhirnya menang dengan skor akhir di set kedua 21-17.

Kemenangan di Singapore Open 2022 ini memberi bukti bahwa Ginting masih bisa mendapat gelar dan mengakhiri puasa gelarnya pada tahun 2022 ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments