Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final Singapore Open 2022, Apriyani dan Fadia Juara Kalahkan Unggulan ke...

Hasil Final Singapore Open 2022, Apriyani dan Fadia Juara Kalahkan Unggulan ke 5

Setelah jeda, ganda putri China tersebut bisa memangkas jarak hingga terpaut dua angka saja 11-13. tetapi Apriyani dan Fadia tidak kendor dan terus memberi serangan terbaik hingga kembali menjauh menjadi 16-11.

Pada posisi lainnya Zhang dan Zheng sendiri masih kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga memberi poin tambahan bagi pasangan ganda putri Indonesia.

Beberapa kali serangan dan pengembalian dari Zheng Yu menyangkut hingga memberi kemenangan set pertama bagi Apriyani dan Fadia dengan skor 21-14.

Masuk ke gim kedua, yang mana Apriyani dan Fadia masih berada di dalam tekanan lawan, sehingga pola dari bermain lawan masih bisa mengimbangi di awal gim. Akhirnya Apriyani dan Fadia tertinggal dengan skor 4-8.

Baca Juga : Aplikasi PLN Mobile Beri Inovasi Mudahnya Layanan Pembayaran dan Aduan Lebih Cepat

Sadar telah tertinggal cukup jauh, Apriyani dan Fadia terus memperbaiki pola serangan dan bertahan. Hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan hingga 8-8.

Akan tetapi meskipun tetap menyamakan kedudukan, tetap saja ada kondisi tertinggal 10-11 di intergal gim kedua.

Setelah selesai interval kedua, Apriyani dan Fadia kembali terlibat dalam reli panjang. Skor sempat sama di angka 13-13 hingga Apriyani dan Fadia mampu menjauh dengan interval 3 skor 17-13.

Rally panjang terus terjadi menjelang akhir gim kedua, sehingga Apriyani dan Fadia mampu memenangkan relly sehingga menang dengan skor 21-17.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments