Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final Singapore Open 2022, Leo dan Daniel Raih Gelar Juara Kalahkan...

Hasil Final Singapore Open 2022, Leo dan Daniel Raih Gelar Juara Kalahkan Fajar dan Rian

Pada gim kedua, Leo dan Daniel memulai pertandingan dengan apik. Tekanan ke pihak seniornya mampu menekan dan memberi hasil unggul 6-4.

Memberi tekanan ke Fajar dan Rian, Leo dan Daniel memaksa Fajar dan Rian melakukan kesalahan. Poin demi poin bisa didapatkan Leo dan Daniel, hingga interval gim kedua 11-6 interval gim kedua.

Setelah jeda, Fajar dan Rian terlihat kerepotan dalam meladeni serangan bola tajam dan mendatar yang dilancarkan Leo dan Daniel.

Baca Juga : Hasil Final Singapore Open 2022, Apriyani dan Fadia Juara Kalahkan Unggulan ke 5

Alhasil Leo dan Daniel mampu unggul cukup jauh mencapai 9-16. hingga akhirnya Leo dan Daniel sendiri bisa merebut gim kedua dengan skor 21-14 setelah Fajar melakukan kesalahan dalam netting.

Laga penentuan gim ketiga terlihat semakin seru. Serangan cepat dan saling mengejar angka terjadi di awal gim ketiga. Akan tetapi ketenangan dan kesabaran dari Leo dan Daniel membuahkan hasil, sehingga bisa unggul 11-6 di interval set pertama.

Unggul cukup jauh, Leo dan Daniel tidak menurunkan tekanan hingga justru bisa mendapatkan skor tambahan 15-10.

Fajar dan Rian mencoba mengejar dan memperpendek jarak skor menjadi 15-17. hanya saja The Babbies mampu mengunci kemenangan di gim ketiga dengan skor 21-16.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments