Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeBusinessFacebook Lakukan Tes Terbaru, Membuat Setiap Pengguna Bisa Buat 5 Akun Baru

Facebook Lakukan Tes Terbaru, Membuat Setiap Pengguna Bisa Buat 5 Akun Baru

Profil tambahan tersebut bisa dipakai untuk tujuan bervariasi, seperti halnya menambah satu teman dan beberapa rekan kerja bisa membuatnya sebagai satu tempat interaksi.

Pihak pengguna akan bisa memiliki satu akun namun bisa beralih antar profil dengan melakukan beberapa langkan sederhana.

Baca Juga : Ingin Cari Pelapis Apriyani dan Fadia, Choach Eng Hian Bidik Bibit Muda Untuk Tingkatkan Performa

Beberapa informasi yang disampikan juru bicara Leonard Lam memperlihatkan bahwa profil masih mengacu pada semua kebijakan Facebook dan pelanggaran juga perlu dipertimbangkan sesuai dengan aturan.

“Untuk membantu orang menyesuaikan pengalaman mereka berdasarkan minat dan hubungan, kami menguji cara agar orang memiliki lebih dari satu profil yang terikat ke satu akun Facebook.

Siapapun yang menggunakan Facebook perlu menggunakan beberapa regulasi dan mematuhi aturan kami,” kata Lam dilansir dari halaman The Verge pada 16 Juli 2022.

Baca Juga : Rusia Beri Peringatan Kondisi Perang Semakin Panjang, Ternyata Ini Penyebabnya

Adanya fitur baru tersebut membuat pengguna bisa memanfaatkan identitas asli mereka dan menggunakan nama lain sesuai peraturan.

Beberapa kebijakan seperti tidak menyertakan angka dan karakter khusus juga diperhitungkan. Dari sinilah ada aturan Facebook pemegang akun perlu menggunakan nama yang mereka gunakan di kehidupan nyata telah memberi perdebatan lebih panjang dalam waktu tertentu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments