Monday, May 13, 2024
spot_img
HomeBUMNSinergi PLN Dalam Penuhi Kebutuhan Energi, Siap Lakukan Transformasi Untuk Masa Depan

Sinergi PLN Dalam Penuhi Kebutuhan Energi, Siap Lakukan Transformasi Untuk Masa Depan

PLN sebagai satu ujung tombak transisi energi di Tanah Air sampai jantung perekonomian nasional telah memberi perkembangan dalam transformasi digital hingga bisa mempersiapkan semua pasokan energi primer lebih stabil.

“Semua bergerak sangat cepat di tengah era yang penuh disrupsi. PLN sebagai BUMN perlu trengginas dan adaptable dalam menjawab tantangan dunia. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan Transformasi pada struktur organinsasi dan proses bisnis. PLN melakukan pembenahan organisasi guna membuat proses bisnis lebih agile dan cepat,” kata Darmawan.

Darmawan juga mengungangkap bahwa pihak PLN sendiri telah memberi pembenahan terhadap pengambilan keputusan cepat dan adanya kebijakan hingga terjadi peningkatan terhadap layanan ke masyarakat.

Baca juga : Gagal Beli Twitter, Elon Musk Tak Jadi Kucurkan Dana 44 Miliar Dolar Amerika

Bisa dikatakan transformasi bisa dilakukan dengan beberapa karakter baik dari dinamis, lincah, streamlined, profesional, hingga berkelanjutan.

Sehingga korporasi di dalam kinerja PLN perlu memberi kekuatan nasional hingga dapat melayani bagaimana masyarakat di sektor ketenagalistrikan dan pengembangan bisnis lainnya.

Ada konsep The Future Energy Provider yang mana membuat PLN perlu melakukan konfirmasi baik tata kelola hingga dapat membuat multiplier effect untuk masyarakat yang semuanya mampu memberi nilai tambah bagi negara.

“Kita satu tujuan, agar PLN semakin kokoh. Kita satu perjuangan untuk terus bertransformasi dalam pengelolaannya  dan akhirnya mampu memberi multiplier effect untuk masyarakat secara menyeluruh hingga memberi nilai tambah untuk negara.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments