Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeHotInalillahi, Rima Melati Meninggal Dunia, Dikarenakan Sakit

Inalillahi, Rima Melati Meninggal Dunia, Dikarenakan Sakit

“Kalau proses dari sekarang sampai pemakaman, tentunya karena ibu saya Kristen, akan ada beberapa ibadah atau misa dari Gerejanya atau dari saudaranya,” kata Aditya.

“Lalu akan dilakukan terus menerus setiap hari, dan di hari Minggu akan ada ibadah untuk peti jenazah. Kita belum tahu jamnya, di ruangan ini, di ruangan RSPAD ruang Kamboja,” kata Aditya.

Pihak Aditya sebelumnya juga memberi informasi penyebab Rima Melati meninggal dunia.

Rima Melati wafat karena sakit. Dalam riwayat medisnya, Rima Melati memiliki penyakit Ulkus Dekubitus yang diperlihatkan adanya cedera pada kulit dan jaringan di bawahnya karena tekanan berkepanjangan.

Baca Juga : IKN Nusantara Mulai Dibangun Agustus 2022

Rima Melati sempat dibawa ke rumah sakit karena terjadi infeksi dari penyakit tersebut di bagian punggung, hingga menyebabkan kondisi tubuh mengalami demam.

Setelah melakukan perawatan sampai 2 minggu, Rima Melati mengalami infeksi lainnya yakni paru-paru yang menjalar ke bagian ginjalnya.

Dari kondisi infeksi ginjal tersebut membuat RIma Melati perlu melakukan cuci darah. Akan tetapi kondisi Rima Melati mendadak mengalami penurunan saat mau pindah ke ruangan lainnya.

Dokter dan perawat yang merawat Rima Melati mengatakan bahwa ada kondisi gagal jantung yang menyebabkan kondisi cepat menurun.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments