Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHotTunda Konser dan Tur AS, Justin Bieber Fokus Pemulihan Akibat Ramsay Hunt...

Tunda Konser dan Tur AS, Justin Bieber Fokus Pemulihan Akibat Ramsay Hunt Syndrome

Dari beberapa informasi di pernyataan resmi tersebut diperlihatkan bagaimana acara Summerfest bisa dijadwalkan ulang dan informasinya akan segera diumumkan.

Sedangkan dari pembeli tiket juga bisa mengembalikan dana sedangkan tiket bisa dipakai untuk tanggal konser terbaru mendatang.

Pada sisi lainnya, ET juga memberi konfirnasi bahwa dari pelantun lagu Love Yourself akan memulai rangkaian Justice World Tour ke luar negeri pada 31 Juli, dengan Italia sebagai negara pertama yang akan disambangi sang musisi.

Sebelumnya Justin Bieber mengumumkan tepat pada Jumat 10 Juni 2022 dirinya telah mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat setengah wajahnya mengalami kelumpuhan.

Baca Juga : DPR Setujui Pagu Indikatif Kemenkeu 2023 Sebesar Rp 45,12 Triliun

“Seperti yang Anda lihat, mataku ini ini tidak berkedip, Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya, lubang hidung ini tidak akan bergerak,” kata Justin Beiber.

“Jadi terdapat kelumpuhan pada sisi wajah saya, jadi bagi mereka yang frustasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya secara fisik jelas tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius seperti yang Anda lihat,” tambahnya.

Sedangkan dari pihak Hailey Bieber, istri Justin juga memberi kabar bahwa suaminya masih melakukan perawatan terus mengalami kondisi membaik.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments