Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeViralsAnies Baswedan Beri Ucapan Terima Kasih ke Jokowi yang Hadir di Ajang...

Anies Baswedan Beri Ucapan Terima Kasih ke Jokowi yang Hadir di Ajang Formula E

INAKINI.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah mengucapkan rasa terima kasih ke Presiden Joko Widodo.

Rasa terima kasih tersebut ditujukan pada momen ajang Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 4 Juni 2022.

Tidak hanya mengucapkan terima kasih ke Jokowi saja, Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua MPR sampai jajaran menteri kabinet Indonesia Maju.

“Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, dan beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju hingga pejabat lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan, tanpa mengurangi rasa hormat.” tulis Anies di akun Instagramnya @aniesbaswedan, pada Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga : Wisatawan Transit Melalui Singapura Ke Australia Dinyatakan Positif MonkeyPox

Tidak lupa bahwa Anies juga memberi ucapan terima kasih ke masyarakat yang sudah ramai mengunjungi JIEC.

Dari ajang Formula E tersebut menjadi sejarah baru pada balap mobil listrik di Indonesia tepatnya bagi Kota Jakarta.

“Terima kasih sudah ikut bersorak bersama-sama di Sirkuit Ancol Kemarin. Terima kasih sudah ikut menjadi bagian di dalam sejarah Formula-E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya,” kata Anies Baswedan.

Anies juga menyebutkan bahwa dari ajang Formula E tersebut menjadi satu hajatan yang dimeriahkan dan dirasakan bersama bukan untuk Jakarta saja tetapi untuk Indonesia hingga dunia.

Baca Juga : Kuota Pengunjung Bisa Naik Candi Borobudur Dibatasi Maksimal 1.200 Per Hari, Ternyata Ini Alasannya

“Formula-E menjadi hajatan kemeriahan bersama, bukan hanya untuk Jakarta tetapi juga Indonesia dan bahkan dua. Kemeriahan yang menyatukan bukan yang menjauhkan. Olahraga selalu mampu menjadi pemersatu lintas batas,” kata Anies Baswedan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments