Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeSportAkun Instagram Yeremia Rambitan Hilang Usai Ucapan Tidak Sopanmya Viral

Akun Instagram Yeremia Rambitan Hilang Usai Ucapan Tidak Sopanmya Viral

INAKINI – Yeremia Rambitan mendapat sorotan bagi sejumlah netizen setelah melakukan satu ucapan tidak pantas setelah dilontarkan hingga menjadi viral di media sosial.

Akun Instagram Yeremia khususnya setelah kejadian tersebut mendadak tidak bisa diakses bahkan tidak dapat ditemukan pada Rabu 25 Mei 2022 pagi WIB.

Pebulutangkis berumur 22 tahun tersebut terlihat membuat unggahan di Instastorynya pada saat momen pulang ke Indonesia setelah tampil di SEA GAmes Selasa 24 Mei 2022.

Dari kejadian tersebut tidak ada yang tahu apa alasan hilangnya akun Instagram dari Yeremia Rambitan tersebut. Peraih medali perak SEA Games 2021 di sektor ganda putra tersebut banyak mendapat kecaman di media sosial terutama akun miliknya.

Komentar sejumlah netizen masih mengarah ke akun Yeremia setelah viral adanya lontaran ucapan kotor yang dilakukan saat menjalani event SEA Games 2021.

Baca Juga : Klasemen Akhir Perolehan Medali SEA Games 2021: Vietnam Juara Umum, Indonesia Finish Ketiga

Banyaknya komentar dari netizen di media sosial Instagram sampai mendapat status limited

Berdasarkan rekaman di berbagai media sosial, Yeremia telah melontarkan ucapan “I love you and I want to f**k you” ketika berbicara dengan seserang di dalam bus. Ucapatan tersebut langsung ditonton banyak orang di platform aplikasi TikTok.

Akibat komentar Yeremia tersebut beredar luas di banyak platform termasuk di aplikasi Twitter mendapat kecaman lalu berdatangan dari sejumlah netizen hingga penggemar badminton.

Yeremia sendiri menjadi satu wakil atlet badminton Indonesia di SEA Games 2021. Bersama pasangannya Pramudya Kusumawardana mampu mendapat medali perak di sektor ganda putra.

Baca Juga : SEA Games 2021 Vietnam Resmi Ditutup, Tongkat Estafet 2023 Ke Kamboja

Mengenai kejadian yang dialami Yeremia, pihak pelatih dan official telah memberi pembidanaan untuk mewanti-wanti kepada semua atlet dalam menajaga norma kesopanan di mana saja. (INAKINI 25 Mei 2022)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments