Sunday, May 12, 2024
spot_img
HomeEntrepreneurBisnis Import Barang Tanpa Modal Tips Mencari Investor Terpercaya

Bisnis Import Barang Tanpa Modal Tips Mencari Investor Terpercaya

INAKINI.COM – Bentuk bisnis import barang tanpa modal saat ini masih menjadi trend di segala profesi.

Rata-rata bisnis import baik dari China ataupun negara lain membutuhkan perizinan dokumen dan lainnya. Namun, kita tidak membahas bagaimana persyaratannya, namun seperti apa tips mencari investor terpercaya.

Banyak konsep bisnis import masih salah dipahami karena dianggap membutuhkan modal terlalu besar hingga tidak terjangkau bagi kalangan tertentu.

Namun, dengan adanya pencarian investor terpercaya tentu saja ada beberapa poin dari kriteria investasi terpercaya untuk mendapatkan modal.

Baca Juga : Realisasi Anggaran PC PEN Hingga 13 Mei 2022 Sebesar Rp 80,79 Triliun

Tips Mencari Investor Terpercaya di Bisnis Import Barang

Cukup banyak opsi dalam dalam mendapatkan kriteria investor terpercaya. Hanya saja sejak awal terlihat adanya kriteria investor terpercaya hingga bagaimana cara mendapatkan investor untuk mendukung bisnis import barang Anda.

Membuat List Calon Investor

Banyak konsep penting kriteria investor yang sekarang benar-benar dicermati lebih efektif. Sehingga ada rangkuman penting dimana list calon investor perlu dibuat.

Dari mana mendapat data investor terpercaya? Pastinya bisa didapatkan dari pebisnis impor lain ataupun mencari di berbagai media khusus bisnis impor.

Mengajukan Proposal ke Investor

Bila Anda sudah mendapatkan daftar investor, maka proses selanjutnya cukup mengajukan proposal ke investor.

Karena itu ada banyak opsi dari pembuatan proposal investor untuk memenuhi kebutuhan nilai dana tambahan di bisnis impor.

Membuat Presentasi Lebih Menarik

Secara tidak langsung ada potensi penting dimana presentasi akan jauh lebih menarik salah satunya mampu menarik investor.

Dalam hal ini presentasi akan mendapat perhatian dari investor sehingga Anda mendapat potensi lebih besar dalam mendapatkan nilai permodalan sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Walikota Pekalongan : Ini Jadi Banjir Rob Terparah yang Pernah Terjadi

Menjelaskan Aspek Resiko Usaha

Mendapatkan investor dalam mendukung bisnis import barang tanpa modal memang cukup riskan. Sehingga aspek resiko perlu Anda cermati dan akhirnya menjadi salah satu potensi penting dalam mendukung semua sektor finansial.

Sebagai satu pengusaha di sektor barang import sebaiknya cermati bagaimana cara-cara dan strategi penting untuk bisa diakses sebagai satu nilai bentuk potensi mendapat profit di sektor impor barang (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments