Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeHotSidang Cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Akan Digelar Setelah Libur Lebaran

Sidang Cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Akan Digelar Setelah Libur Lebaran

INAKINI.COM – Kabar mengenai sidang perceraian dari Olla Ramland dengan Aufar Hutapea masih terus berlanjut. Meskipun sempat tertunda, pada momen Idul Fitri sidang cerai lanjutan pasangan artis tersebut akan kembali digelar tepatnya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Rencananya dari sidang lanjutan perceraian tersebut memberi agenda mengajukan permohonan bukti dari pihak penggugat.

Dilansir dari Kuasa Hukum Olla Ramlan, Bara Tampubolon pada Senin 9/5/2022 rencananya pada hari ini agenda sidang mengajukan permohonan bukti dari pihak penggugat dan semuanya berjalan dengan baik.

Baca Juga : Sidak Hari Kerja Pertama Kantor Lurah, Bobby Nasution Kaget Tidak Temukan Orang

Bara juga memberi tambahan bahwa bukti yang sudah diserahkan mencakup bagaimana akses administrasi bisa dipelajari. Dirinya juga membeberkan sedikit daftar contoh bukti yang dibutuhkan pada persidangan. Bahkan lebih lengkapnya ada ktp dan juga buku nikah.

Dari kesempatan tersebut pihak Olla dan Aufar sendiri tidak hadir di persidangan tersebut. Dari pihak kuasa hukum dari Olla sendiri juga memberi keterangan pasangan tersebut bukan sepakat untuk tidak hadir di sidang cerai mereka.

Lebih lanjut, pihak Bara juga mengungkapkan bagaimana agenda dari sidang cerai Olla dan Aufar yang mana akan digelar kemungkinannya di tanggal 23 Mei 2022. agenda tersebut masih menghadirkan saksi dari kedua belah pihak.

Baca Juga : Benarkah Ekspor Migor dan CPO yang Dipangkas Bisa Picu Tsunami Inflasi di Indonesia?

Sebelumnya telah diketahui Olla Ramlan sendiri telah menggugat cerai pihak Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan tepat di tanggal 23 Maret 2022. Dari isi gugatannya tersebut Olla meminta untuk hak asuh kepada dua anaknya.

Olla Ramlan sendiri telah melakukan pernikahan resmi bersama Aufar Hutapea tepat pada 20 Desember 2012.

Selama sembilan tahun menjalani bahtera pernikahan mereka dikaruniai dua momongan bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments