Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeNewsNilai Tender Tertinggi Capai Rp 43.5M Tirai Gorden Rumah Dinas DPR Akan...

Nilai Tender Tertinggi Capai Rp 43.5M Tirai Gorden Rumah Dinas DPR Akan Segera Diganti

INAKINI.COM – Kabar mengenai penggantian goredn untuk rumah dinas DPR ternyata sudah mencapai tahapan pemilihan tender tertinggi.

Tender penggantian gorden tersebut telah dimenangkan secara resmi oleh peserta dengan nilai harga Rp 43.5 miliar. Penawaran tertinggi menjadi salah satu pemenang tender, sehingga PT Bertiga Mitra Solusi yang berlokasi di Kawasan Green Lake City, Tangerang Banten menjadi pemenang dari tender gorden tersebut.

Dikabarkan dari pemenang tender tersebut berhasil mengalahkan perusahaan lainnya sebanyak 48 peserta lelang.

Baca Juga : Langkah Penanganan Hepatitis Misterius, RSPAU Dr. S Hardjolukito Yogyakarta Siap Layani Penuh

Dilansir dari halaman LPSE DPR pada Minggu (8/5/2022) dimana proses lelang tersebut diberi nama Penggantian Gorden dan Blind DPR RI Kalibata dengan kode tender 732087.

Dari halaman resmi LPSE DPR RI tercantum keterangan nama Pemenang PT Bertiga Mitra Solusi memberi penawaran Harga mencapai Rp 43.577.559.594.23. kemudian dari hasil negosiasinya mencapai angka Rp 43.577.559.594.23.

Masih terlihat harga penawaran dari tiga peserta lelang yang mana harga penawaran di dalam PT Bertiga Mitra Solusi ini menjadi pemenang dan lebih tinggi dari dua penawaran peserta lainnya yang sudah diplubilkasikan.

Baca Juga : Podcast Deddy Corbuzier Dihujani Kritik Pedas Netizen Akibat Undang Pasangan LGBT

Diketahui PT BErtiga Mitra Solusi memberi penawaran mencapai Rp 43.5 miliar, sedangkan dari dua peserta lainnya yakni PT Panderman Jaya memberi penawaran mencapai harga Rp 42.1 miliar, kemudian PT Sultan Sukses Mandiri sebesar Rp 37.7 miliar.

Saat ini DPR telah membuat alokasi dana anggaran mencapai Rp 48.7 miliar dari APBN. Kemudian proses dari penggantian gorden rumah dinas DPR berlokasi di Kalibata, Jakarta Selatan tepat pada bulan Maret 2022 lalu.

Secara terpisah dari Wakil Ketua DPR RI, Suami Dasco Ahmad juga masih enggan berkomentar dari banyaknya nilai anggaran lelang gorden tersebut. Bahkan dirinya meminta untuk semua pertanyaan Kesekjenan DPR RI.

Masih belum ada keterangan resmi dari PT Mitra Bertiga Solusi mengenai hasil tender tersebut. Sehingga ada beberapa perusahaan yang semestinya memberi keterangan mengenai proses penggantian gorden tersebut.

Diketahui dari PT Mitra Bertiga Solusi ini menjadi perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor hingga penyedia interior sampai sistem integrator di sektor teknologi dan informatika. Tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga memberi keterangan bahwa sudah banyak menangani berbagai proyek dari BUMN dan memiliki klien dari instansi pemerintah sampai perusahaan swasta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments