Friday, May 3, 2024
spot_img
HomePoliticsDuet Anies-Ridwan Kamil di Pilpres 2024 Diprediksi Menjadi Kandidat Terkuat

Duet Anies-Ridwan Kamil di Pilpres 2024 Diprediksi Menjadi Kandidat Terkuat

INAKINI.COM – Prestasi dari Anies Baswedan dalam mengembangkan DKI Jakarta memang masih banyak yang harus ditingkatkan.

Namun, dalam beberapa instrumen untuk bisa maju ke Pilpres 2024 mendatang masih perlu adanya kerjasama dari semua aspek pendukung.

Dari DPW Syarikat Islam (SI) Jawa Barat secara tegas memberi pernyataan bahwa dari keyakinan dari duet Anies Baswedan dan Ridwan Kamil di Pilpres 2024 mendatang masih terbilang kuat dan diprediksi bisa mengalahkan lawan dan bisa memenangkan kompetisi politik terbesar nasional tersebut.

Baca Juga : Nilai Tender Tertinggi Capai Rp 43.5M Tirai Gorden Rumah Dinas DPR Akan Segera Diganti

Dilansir dari pernyataan Ketua IS Jabar, KH Nandang Koswara dari keterangan resmi Senin (9/5/2022) menjelaskan bahwa dari posisi Anies Baswedan akan berduet dengan Ridwan Kamil sehingga perhitungan dari manusianya pasti menang. Meskipun terlihat agak vulgar namun tidak ada basa basi dalam hal tersebut, ujar Ketua SI Jabar, KH Nandang Koswara.

Menurutnya dari posisi Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur Jabar tersebut dinilai menjadi angkatan muda yang mempunyai komitmen dan keberpihakan pada rakyat lebih tinggi. Nandang juga menambahkan dari harapan tersebut datang karena sejumlah jemaah dakwah-dakwah yang sering digelar SI juga memberi banyak pengalaman dari rekam jejak keduanya.

Baca Juga : Langkah Penanganan Hepatitis Misterius, RSPAU Dr. S Hardjolukito Yogyakarta Siap Layani Penuh

Dari sisi duet Anies dan Ridwan Kamil ini menjadi satu kemungkinan dimana sisi Syarikat Islam juga memberi harapan dari setiap dakwah kelompok kecil masih ada manuver politik satu sama lainnya yang mengacu ke kombinasi gabungan Anies dan Ridwan Kamil. Tidak hanya menjadi satu boneka oligarki karena saat ini masyarakat ingin memilih pilihan terbaik sesuai dengan keinginannya.

Nandang juga memberi penilaian terhadap Ridwan Kamil yang mana memiliki kapasitas sebagai satu pemimpin muda yang sekarang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat terutama pada situasi saat ini.

Beberapa kali Nandang juga berdiskusi sehingga Ridwan Kamil sudah memberi gambaran bagaimana komitmen dan juga kebijakan masih berpihak dengan terwujudnya masyarakat lebih adil dan juga makmur hingga terciptanya ekonomi masyarakat di dalam bingkai Islam hingga menjaga kelompok minoritas.

Visi misi dari Ridwan Kamil selalu didukung meskipun masih dini waktunya akan tetapi dari dukungan dan proses berjalan ke depannya akan mendapatkan beberapa dukungan terbaik sehingga tidak menutup kemungkinan dari kadernya untuk bisa menjalankan aspek politik dengan bijak.

Dari GINJ ataupun Gerakan Nasional Indonesia Juara juga menjadi motor relawan untuk kemenangan Ridawan Kamil ke depannya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments