Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeViralsBupati Bogor Ade Yasin Kena OTT, Diduga Terlibat Tindak Pidana Suap

Bupati Bogor Ade Yasin Kena OTT, Diduga Terlibat Tindak Pidana Suap

INAKINI.COM – Breaking News dimana Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara resmi telah menangap Bupati Bogor, Ade Yasin dalam geralan operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penangkapan Ade Yasin tersebut sebagai langkah operasi senyap yang sudah dilakukan kemarin 26 April 2022 sampai pagi hari Rabu 27 April 2022.

Baca Juga : Erick Thohir Tegaskan Direksi BUMN Siap-Siap Dicopot Jika Abaikan Produk UMKM

Dilansir dari Plt Juru Bucara KPK Ali Fikri sendiri membenarkan bahwa dari tim penindakan lembaga antirasuah tersebut telah menangkap dan mengamankan Bupati Bogor, Ade Yasin di operasi senyapnya.

Dilansir dari pernyataan Ali pada Rabu (27/4/2022) menjelaskan memang benar dari tadi malam 27 April 2022 dari KPK telah melakukan tangkap tangan di daerah Jawa Barat, sehingga Bupati Bogor Ade Yasin dan juga dari pihak BPK Perwakilan jawa barat dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga : Jelang Lebaran RUPS Rombak Susunan Direksi Dan Komisaris Pegadaian

Sementara ini Ali masih belum mau membeberkan detail kasus apa yang membuat Ade yasin terjaring OTT KPK akan tetapi Ali sendiri memastikan bahwa Ade Yusuf tersebut telah terlibat dari sebuah kasus suap.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments