Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeViralsLuhut Dkk Bertemu Bos Tesla Elon Musk Bahas Kerja Sama Buat Baterai...

Luhut Dkk Bertemu Bos Tesla Elon Musk Bahas Kerja Sama Buat Baterai Mobil Listrik Sehari Sebelum Beli Twitter

INAKINI.COM – Berita menarik datang dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang mana telah bertemu Elon Musk tepatnya di Austin Texas.

Pertemuan dengan bos Tesla tersebut ternyata memberi kejutan menarik karena mereka melakukan pertemuan sebelum adanya pengumuman bahwa Elon Musk membeli Twitter.

Luhut tidak sendirian saat bertemu dengan Elon Musk yang mana telah didampingi CEO & Presiden Direktur Bakrie & Brother Andindya Novyan Bakrie hingga Duta Besar Indonesia Untuk AS Rosan Roeslani hingga beberapa pengusaha lainnya.

Baca Juga : Pemerintah Akan Gunakan Vaksin Covid-19 Sinovac Sebagai Booster

Dilansir dari akun Linkedin Anindya Novyan Bakrie telah memberi informasi dari tujuan utama pertemuan bersama Elon Musk tersebut adalah memberi kerjasama dengan Tesla untuk bisa bersama-sama Indonesia mengenai penyediaan dan proses Nikel sebagai bahan baku Battery Cell dengan landasan Environment, Social dan Governance (ESG) lebih baik serta berkelanjutan.

Pada Selasa (26/4/2022) dijelaskan bahwa ada pertemuan Tour langka yang mana melihat pabrik mobil dan juga seperti apa pembuatan baterai Tesla. Bahkan pengaturan Supply Chain lebih efektif dan juga rapi di pabrik Tesla.

Anindya sendiri telah memberi informasi dari pertemuan tersebut membahas seputar program G20/B20. Bahkan pertemuan bersama Elon Musk tersebut dimanfaatkan untuk bisa bergabung di dalam event International Advisory Caucus B20 hinga hadir di acara B20 tepatnya pada pertengahan November mendatang.

Baca Juga : Mulai Meningkat Arus Mudik 2022 di Sejumlah Ruas Tol Terpantau Padat, Menko PMK Minta Aparat Perketat Pengamanan

Sampai saat ini tanggapan dari Elon Musk sendiri terlihat bagus. Bahkan Elon Musk sendiri mencapai kesepakatan untuk bisa membeli Twitter dengan harga 44 miliar Dolar.

Diharapkan ada target pasar di Indonesia yang mana nantinya bisa menjadi pengguna terbesar, sehingga dalam suasana lebih santai diharapkan bisa memberi keputusan terabik. Dilansir dari halaman CNN, Elon Musk sendiri telah resmi mendapatkan deal dari pembelian Twitter seharga 44 miliar Dolar. Informasi tersebut memang sudah beredar luas hingga membuat Elon Musk ini menjadi pemegang saham terbesar di Twitter.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments