Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeSportBanyak Dikritik, Anthony Sinisuka Ginting Ingin Cari Momentum Bangkit

Banyak Dikritik, Anthony Sinisuka Ginting Ingin Cari Momentum Bangkit

INAKINI.COM – Anthony Sinisuka Ginting akhir-akhir ini banyak mendapat kritikan dari netizen dan tokoh bulutangkis senior karena prestasinya yang cenderung menurun dalam beberapa akhir ini.

Pemain tunggal rangking lima dunia tersebut mengaku performanya memang tidak dalam kondisi baik. Sehingga dirinya ingin mencari momentum untuk bisa bangkit kembali.

Menjadi pebulutangkis tunggal putra di ajang Kejuaraan Asia 2022 tentu saja dipakai sebagai satu momentum untuk bisa mengembalikan performanya.

Ginting sendiri sudah berada di beberapa turnamen bahkan performanya terlihat anjlok, sehingga ada tekad untuk bisa menebus kegagalan tersebut.

Baca Juga : Tinjau Sirkuit Formula E, Jokowi Disopiri Anies

Dilansir dari Konferensi Pers, Kejuraan Asia 2022, Di Hotel Crimson Manila Filipina, Minggu (24/4/2022) Ginting ingin semua momen bisa menghasilkan gelar, bahkan poin dari Kejuaraan Asia 2022 ini setara Super 1000. sehignga dirinya ingin menampilkan permainan terbiak dari pertandingan pertama, kedua dan seterusnya.

Ginting juga ingin mencari momentum terbaik untuk bisa bangkit kembali dan mencari rasa percaya diri lagi setelah performanya terbilang kurang maksimal di beberapa turnamen terakhir.

Baca Juga : Makin Panas! Rusia Produk Massal Rudal S 500 Dikatakan Paling Mutakhir

Ginting meamng mengakui ada modal manis di ajang Kejuraan Dunia di Filipina tersebut setelah berhasil mendapat podium tertinggi beregu di SEA Games 2019 dan Kejuaraan Asia Berego 2020 modal tersebut bisa ia ulangi saat ini.

Ginting juga mengakui dirinya sudah tidak sabar untuk bisa bertanding lagi dan nantinya akan menjalani pertiandingan secara maksimal.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments