Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeFinance5 Koin Metaverse Paling Banyak Diburu Nilainya Fantastis

5 Koin Metaverse Paling Banyak Diburu Nilainya Fantastis

INAKINI.COM –  Investasi di bidang Metaverse menjadi satu poin penting yang sementara ini bisa diakses secara tepat dan cepat dengan mengandalkan beberapa modal. Metaverse sendiri menjadi salah satu poin untuk investasi di dunia digital dengan nilai keuntungan lebih menjanjikan.

Hanya saja dari setiap investor di bidang Metaverse ini cukup memperhitungkan beberapa poin dimana Anda perlu mencari nilai keuntungan di sana karena memang game di Metaverse ini memberi koin digital secara gratis.

Untuk itu dari seorang pemula perlu mencermati seperti apa daftar koin Metaverse yang bisa dikatakan populer dan banyak diburu dengna nilai cukup besar.

Bila Anda berminat untuk berinvestasi di Metaverse, cobalah cek dari beberapa jenis koin yang paling banyak diburu di Metaverse seperti berikut ini.

Baca Juga : Dukung Ekosistem Digital Global, Telin Jalin Kemitraan Strategis Dengan Telekom Malaysia Bhd

The Sandbox

Bisa dikatakan ada beberapa poin dimana dunia game virtual juga membuahkan beberapa opsi dimana token SAND ini dipakai untuk menjual sekaligus membeli aset di dalam permainan. Sehingga dari token SAND ini bisa dipakai di Metaverse untuk membeli objek virtual dengan sistem play to earn.

The Sandbox sendiri menjadi Metaverse koin yang mana pergerakan harga terbilang tinggi dengan perbandingan 1 SAND setara dengan Rp 44 ribu.

The Sandbox sendiri juga memperoleh perhatian cukup signifikan dari pemain besar di sektor game karena memang menjadi satu incaran para pembuat game yang mempelajari tingkatan lanjutan ekosistem di dalam Sandbox.

Baca juga : Hong Kong Larang 23 Rute Penerbangan Kedatangan Jarak Jauh Selama April 2022

Axie Infinity

Berikutnya menjadi salah satu Metaverse koin yang populer menggunakan sistem play to earn di setiap game. Game dengan beberapa hasil nilai token Axie Infinity ini juga memberi gambaran seperti apa nilai tambahan dari dompet para pemain hingga menghasilkan token lebih besar.

Dalam hal ini token Axie Infinity disebut sebagai Axie Infinity Shards ataupun AXS sehingga menjadi Cryptocurrency yang mana dapt dipakai untuk membeli apa saja dengan semua ekosistemnya.

Adapun beberapa transaksi bisa diakses dari token satu ini diantaranya pembelian, penjualan, sampai memperdagangkan karakter yang ada di setiap koleksi permainan.

Nilai dari token AXS ini bisa mencapai 50.17 Dollar ataupun bisa dikisaran angka Rp 600.000,

Baca Juga : Presiden Minta Kasus Minyak Goreng Diusut Tuntas

Decentraland

Masih terdapat Decentraland yang mana membuka peluang adanya blockchain ethereum hingga akhirnya pengguna bisa membeli sebidang tanah. Dari sinilah proses pembangunan Decentraland dimulai sejak tahun 2017, hingga perusahaan tersebut membangun realitas virtual terdesentralisasi berbasis Ethereum.

Platform tersebut membuat para pengguna bisa berinteraksi bersama pengguna lainnya ketika bermain hingga membangun aset virtual mereka sendiri.

Sehingga dari awal Anda bisa mengembangkan plot sembari membangun beberapa jumlah token mulai dari MANA. Koin MANA juga disebut sebagai Decentraland Mana Coin.

Star Atlas

Besar kemungkinan token Star Atlas ini juga masuk ke dalam game blockchain hingga mampu menciptakan gameplay AA A terbaik. Maka dari itu game ini juga mendapatkan respon lebih baik dari kalangan gamers sehingga ada berbagai macam kemunculan trailernya secara langsung.

Teknologi Solana selalu dipakai dalam token Star Atlas ini sehingga game dapat memberi penampilan pengalaman bermain game lebih baik.

Bisa dikatakan memainkan game Star Atlas ini membuka beberapa token yang disebut dengan ATLAS sehingga token ini bisa dipakai untuk membeli item NFT game langka.

Meta Hero

Masih banyak potensi menarik dari adanya Meta Hero yang mana dikenal sebagai model 3D dan teknologi digital hingga dapat membuka avatar ultra realistis dan VR sampai media sosial.

Sehingga teknologi di dalam Meta Hero ini bisa memberi kemungkinan pembuatan NFT di sebuah karya seni dan koleksi lainnya dari dunia nyata.

Meta Hero ini telah menggandeng Wolf Studio sebagai satu mitra kerja. Kemudian Wolf Studio tersebut bisa masuk ke dalam empat besar di jajaran industri pemindaian 3D ataupun 3D Scanner.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments