Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeHotVanessa Khong dan Sang Ayah Ditahan 20 Hari Ke Depan Untuk Kebutuhan...

Vanessa Khong dan Sang Ayah Ditahan 20 Hari Ke Depan Untuk Kebutuhan Penyidikan Aplikasi Binomo

INAKINI.COM = Kasus penipuan aplikasi Binomo telah menyeret beberapa nama salah satunya pacar Indra Kenz, Vanessa Khong beserta ayahnya Rudiyanto Pei.

Pihak Bareskrim Polri telah resmi menahan Vanessa Khong dan Rudiyanto Prei selama 20 hari ke depan dan menetapkan keduanya sebagai tersangka kasus penipuan via aplikasi Binomo.

Dilansir dari pernyataan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan, Selasa (19/4/2022) menjelaskan bahwa secara resmi keduanya telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka pada pagi tadi.

Baca juga : Kabar Duka! Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Umumkan Salah Satu Bayi Kembar yang Baru Lahir Telah Meninggal Dunia

Vanessa dan ayahnya telah ditahan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (18/4/2022). keduanya diperiksa mulai pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Pihak Whisnu sendiri telah mengatakan bahwa dari Vanessa dan Ayahnya telah ditahan di Rutan Bareskrim dalam waktu 20 hari ke depan.

Vanessa Khong sendiri telah diduga menerima aliran dana dari Indra Kenz mencapai Rp 1.1 miliar kemudian diberi sebidang tanah di Kawasan Tangerang Selatan senilai Rp 7.8 miliar.

Sedangkan dari ayahnya Vanessa sendiri telah menerima aliran dana Indra Kenz senilai Rp 1.5 miliar kemudian menyamarkan hasil kejahatan Indra Kenz dalam bentuk pembelian 10 buah jam tangan mewah senilai Rp 8 miliar.

Baca Juga : Resep Cemilan Populer Saat Lebaran, Kacang Telur Kulit Lebih Mudah

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments