Monday, May 6, 2024
spot_img
HomePoliticsTsamara Amany Resmi Mengundurkan Diri Dari PSI, Alasan Pribadi

Tsamara Amany Resmi Mengundurkan Diri Dari PSI, Alasan Pribadi

INAKINI.COM – Kiprah dari Tsamara Amany selaku Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah mencapai lima tahun lamanya dan sekarang menyatakan resmi mengundurkan diri sebagai kader per tanggal 18 April 2022.

Dilansir dari pernyataan Tsmara di akun YouTube pribadinya pada Senin (18.4.2022) menjelaskan bahwa dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus PSI.

Tsmara sendiri menyebutkan dari keputusan untuk mengundurkan diri tersebut diambil dari beberapa pertimbangan pribadi. Bahkan dirinya merasakan ada perjalanan baru di luar partai politik yang selama ini masih digeutinya.

Baca Juga : Vanessa Khong dan Sang Ayah Ditahan 20 Hari Ke Depan Untuk Kebutuhan Penyidikan Aplikasi Binomo

Walaupun tidak lagi masuk ke dalam partai politik, tetapi Tsamara sendiri mengakui ingin terus fokus mengabdi kepada Indonesia dengan memanfaatkan cara-cara lainnya.

Dari keterangan lebih lanjut, dirinya menjelaskan keputusan untuk bisa mengambdi kepada negara di luar ranah partai politik masih bisa dilakukan. Bukan berarti dirinya merendahkan fungsi dari efektivnya partai dan PSI untuk bisa membawa perubahan.

Perubahan skala besar masih dirasakan kubu partai PSI yang mana suaranya juga tidak kalah dengan partai lainnya yang mana PSI ini masih dikatakan sebagai pendatang baru dengan mengusung lebih muda ataupun memperluas peran dari anak muda di partai politik.

Baca Juga : Memahami Makna Kata SBY, Sebut Demokrat Hanya Punya Satu Matahari

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments