Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomePoliticsPuan : Elektabilitas Surveinya Terlihat Tinggi, Tetapi Tidak Ada Tiket Maju Dari...

Puan : Elektabilitas Surveinya Terlihat Tinggi, Tetapi Tidak Ada Tiket Maju Dari Mana

INAKINI.COM – Persaingan dari kandidat untuk bisa masuk ke jajaran calon Presiden 2024 mendatang sudah semakin terlihat. Dari pihak Ketua DPR Puan Maharani sendiri telah menanggapi hasil survei capres 2024 mendatang yang mana masih cukup banyak beredar di berbagai media.

Nama Puan sendiri masih berada di kandidat lainnya untuk bisa masuk ke bursa capres 2024 mendatang. Bahkan Puan sendiri menyampaikan semua anak bangsa memiliki peluang yang sama untuk bisa menjadi pemimpin di level nasional termasuk perempuan.

Dilansir dari halaman Merdeka.com pada 10/4/2022 dimana Puan sendiri mengatakan bahwa sekarang banyak menteri di kabinet didapatkan oleh kalangan perempuan, bahkan sudah pernah Menko dijabat oleh perempuan dan sudah pernah ketua DPR perempuan dan juga sudah pernah Presiden perempuan.

Baca Juga : MIND ID Catat Laba bersih Rp 14,33 Triliun Di 2021

Sehingga seharusnya kita sudah tidak mempermasalahkan kembali antara pemimpin dan gender. Sehignga ada peluang dan kesempatan kepada kalangan perempuan untuk bisa menempati posisi pemimpin nasional yang mana sudah dirasakan tidak ada masalah lainnya.

Namun, perlu dicermati kembali bahwa nama-nama pesaing Puan sendiri cenderung memiliki nilai elektabilitas lebih tinggi. Bahkan dari nama-nama yang diusung membuat nilai survei masih tetap tinggi terhadap nama-nama populer seperti Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil,. Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Baca Juga : Menko Polhukam Imbau Pengunjuk Rasa Tertib Dan Tak Langgar Hukum

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments