Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportJadi Runner Up di Final Korea Open 2022, Jonatan Christie Beri Komentar...

Jadi Runner Up di Final Korea Open 2022, Jonatan Christie Beri Komentar Ini

INAKINI.COM – Pertandingan final Korea Open 2022 menjadi satu langkah penting bagi Jonathan Christie. Walaupun harus puas mendapat runner up di ajang Korea Open 2022, pertandingan pada partai puncak tersebut terlihat sengit meskipun harus dilewati dalam tiga game.

Jojo sendiri harus puas menjadi runner up Korea Open 2022 setelah mendapat kekalahan dari wakil China Weng, Hong Yang dengan tiga game langsung 21-12, 19-21, dan 15-21.

Jojo memberi komentar setelah selesai pertandingan final Korea Open 2022 dimana dirinya merasa bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan tanpa adanya cedera. Bisa dikatakan ada rasa menyesal namun pada game ketiga sudah ada rasa untuk bisa juara di Super 500 pertamanya. Tetapi Tuhan belum memberi izin dan Tuhan juga mengambil kesempatan tersebut hingga membuat Jojo tetap bersyukur dengan hasil akhirnya.

Baca Juga : Capai Hasil Runner Up di Korea Open 2022, Fajar/Rian Minta Maaf

Pada game kedua sudah unggul 19-16 dan beberapa kali pengembalian bola terlihat tanggung hingga ada percobaan mematikan lawan tetapi pertahanan lawan benar-benar kuat. Jojo sendiri merasakan lawan bermain dengan sangat baik dan cukup siap dalam mengantisipasi serangan Jojo.

Jojo mengakui bahwa usaha lawan tidak mau kalah masih sangat kuat di poin krusial. Sedangkan dia tidak bisa menerapkan strategi dengan baik.

Jojo juga mengungkapkan ada faktor keberuntungan akan tetapi usahanya sudah maksimal dan lawan juga tidak ingin kalah. Pada game ketiga Jojo berusaha untuk bisa enjoy dan juga percaya diri setelah dapat melepas tekanan.

Kondisi dari Jojo sendiri sudah terlihat lelah, tetapi hal tersebut bukan jadi alasan karena semua merasakan hal yang sama. Jojo sebenarnya masih kurang bisa menerapkan strategi secara tepat, sehingga harus bisa mengevaluasi semua kesalahan pada pertandingan tersebut kepada pelatih.

Baca Juga : Menko Polhukam Imbau Pengunjuk Rasa Tertib Dan Tak Langgar Hukum

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments