Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportCapai Hasil Runner Up di Korea Open 2022, Fajar/Rian Minta Maaf

Capai Hasil Runner Up di Korea Open 2022, Fajar/Rian Minta Maaf

INAKINI.COM – Pertandingan final Korea Open 2022 memperlihatkan performa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mana belum bisa mendapat kemenangan sekaligus mempertahankan gelar juara Korea Open.

Fajar/Rian sendiri diketahui menjadi juara Korea Open 2019 yang mana pada tahun 2022 ini harus mengakui keunggulan dari pasangan tuan rumah, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan melewati tiga game 21-19, 15-21, dan 18-21 di babak final.

Baca Juga : Menko Polhukam Imbau Pengunjuk Rasa Tertib Dan Tak Langgar Hukum

Mengalami kekalahan di partai final pastinya tidak mudah bagi Fajar/Rian yang sebelumnya mendapat juara. Dari hasil kekalahan tersebut Fajar/Rian sendiri mengaku kecewa seraya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Fajar memberi pernyataan bahwa Alhamdullilah kami sudah menyelesiakan pertandingan ini, namun hasilnya masih dirasakan kecewa tetapi harapan ke depan bagaimana kami bisa bangkit lagi, ucap Fajar.

Fajar juga mengatakan kami meminta mohon maaf kepada semua masyarakat Indonesia baik dari yang mendukung langsung ataupun yang ada di Tanah Air karena belum bisa memberi gelar juara. Terima Kasih atas dukungan dan doanya selama ini semoga nantinya kami bisa lebih baik lagi, lanjut Fajar.

Lihat Juga : Jemaah Haji Indonesia Bisa Berangkat, Arab Saudi Buka 1 Juta Kuota Haji

Fajar/Rian mengakui dari stamina dan ketenangan adalah faktor yang harus diperbaiki di lapangan ke depannya. Dari pertandingan hari ini Fajar/Rian terlihat masih mengalami keraguan dalam meladeni bola depan yang mana harus bisa diperbaiki kembali saat bertemu di turnamen lainnya.

Dua turnamen di awal Fajar/Rian masih mengalami masalah, namun di Swiss Open Fajar/Rian berhasil bangkit dan mendapat gelar juara. Penambahan kepercayaan diri meskipun tidak berhasil juara disini tetap masuk final sudah menjadi satu tambahan motivasi ke depannya, Kata Rian.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments