Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeNewsAnies : 6 Bulan Lagi Saya Pensiun, Enggak Ada Perpanjangan, Netizen :...

Anies : 6 Bulan Lagi Saya Pensiun, Enggak Ada Perpanjangan, Netizen : Terus Mau Ngapain?

INAKINI.COM – Pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama empat setengah tahun terakhir dijalani dengan beberapa prestasi ataupun bisa dikatakan belum banyak manfaat dirasakan bagi masyarakat Jakarta.

Anies sendiri mengakui selama empat setengah tahun terakhir dijalani dengan ketenangan, keteduhan, dan bisa dibangun. Tetapi sebagian besar dari yang dikerjakan masih membangun rasa kebersamaan ketenangan tidak bisa difoto, kata Anies.

Baca Juga : Presiden Jokowi Resmi Dianugerahi Gelar Sebagai Bapak Otomotif Indonesia

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta tersebut menyinggung perpanjangan masa jabatan, sehingga dari periode waktu menjabat sebagai gubernur akan habis dalam tahun 2022 ini.

Dalam kesempatan mengisi ceramah tawarih 6 Ramadhan di YouTube Masjid Kampus UGM Anies Baswedan sendiri mensyukuri dari 4 sampai 5 tahun terakhir saya sudah masuk 5 tahun sampai 6 bulan lagi pensiun tidak ada perpanjangan lagi soalnya, kata Anies.

Memang dari lima tahun terakhir prestasi dari Anies Baswedan sepertinya masih tersendat karena beberapa situasi diantaranya polemik kondisi pandemi Covid 19 yang mana membuat anggaran pemerintah DKI Jakarta terkuras untuk mengangani jaring sosial dan dari sektor medis.

Baca Juga : Puan : Elektabilitas Surveinya Terlihat Tinggi, Tetapi Tidak Ada Tiket Maju Dari Mana

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments