Thursday, May 16, 2024
spot_img
HomeHotWill Smith Dilarang Tampil Oscar Selama 10 Tahun

Will Smith Dilarang Tampil Oscar Selama 10 Tahun

INAKINI.COM Academy of Motion Picture Arts and Science melarang Will Smith menghadiri semua acara Academy, termasuk Oscar, selama 10 tahun ke depan, beberapa media berita melaporkan Jumat, menyusul tamparannya terhadap komedian Chris Rock di upacara Oscar pada 27 Maret 2022.D

Presiden Academy David Rubin dan CEO Dawn Hudson mengatakan dalam sebuah surat yang diperoleh oleh beberapa media, “Smith tidak akan diizinkan untuk menghadiri acara atau program Academy, secara langsung atau virtual, termasuk namun tidak terbatas pada Academy Awards” selama 10 tahun, mulai tanggal 8 April 2022.

Pengunduran diri Smith dari Akademi dan larangan dari acara mendatang tidak mencegahnya dinominasikan atau memenangkan penghargaan di masa depan.

Dalam surat itu, Rubin dan Hudson meminta maaf karena gagal “mengatasi situasi di ruangan secara memadai,” dan menyatakan “terima kasih yang mendalam” kepada Rock karena “menjaga ketenangannya dalam keadaan luar biasa.”

Akademi memulai proses disipliner terhadap Smith pada 30 Maret, dan awalnya menjadwalkan pertemuan Dewan Gubernur untuk membahas kemungkinan hukuman untuk 18 April, tetapi Rubin melanjutkan pertemuan setelah Smith mengundurkan diri dari Akademi minggu lalu, karena kelompok tersebut tidak lagi diwajibkan secara hukum untuk memberikan pemberitahuan 15 hari bahwa ia dapat diskors atau dikeluarkan.

Dewan Gubernur Akademi adalah kelompok beranggotakan 54 orang yang terdiri dari para profesional dari setiap disiplin industri film, termasuk aktris Whoopi Goldberg dan sutradara Stephen Spielberg.

Tindakan yang kami ambil hari ini sebagai tanggapan atas perilaku Will Smith adalah langkah menuju tujuan yang lebih besar untuk melindungi keselamatan para pemain dan tamu kami, dan memulihkan kepercayaan pada Akademi. Kami juga berharap ini dapat memulai masa penyembuhan dan pemulihan bagi semua yang terlibat dan terkena dampak.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments