Monday, May 13, 2024
spot_img
HomeHotRaffi Ahmad Tanggapi Isu Selingkuhi Nita Gunawan, Begini Jawaban Raffi

Raffi Ahmad Tanggapi Isu Selingkuhi Nita Gunawan, Begini Jawaban Raffi

INAKINI.COM – Kabar kurang sedap menerpa presenter Raffi Ahmad yang mana mulai membuka suara mengenai isu miring menerjang rumah tangganya bersama Nagita Slavina.

Secara mendadak dari isu perselingkungan menerpa hubungan Raffi Ahmad yang mana diisukan telah berselingkuh dengan wanita bernama Nita Gunawan.

Tentu saja dari sosok Nita Gunawan ini sempat terlihat mengunjungi beach club milik presenter Raffi Ahmad yang berlokasi di Bali.

Berawal dari situlah isu bahwa Raffi Ahmad dan Nita Gunawan main serong sudah tercium oleh netizen. Tidak hanya itu, Nita Gunawan sendiri juga diketahui telah mengunjungi acara launching jersey RANS Cilegon FC.

Baca Juga : Kemenperin dan Polri Bentuk Satgas Awasi Produksi dan Distribusi Minyak Goreng Curah

Dari hal tersebut memberi bukti bahwa Nita Gunawan dan juga Raffi Ahmad sudah berteman baik. Kedekatan mereka berdua sudah terendus adanya video singkat yang tengah beredar. Dimana Raffi Ahmad sendiri terlihat diam-diam mencolok Nita Gunawan di tengah-tengah syuting berlangsung. Bahkan video dari kejadian tersebut membuat para fans dan netizen sempat meradang. Sehingga isu dari Raffi Ahmad main perempuan semakin mencuat di berbagai media.

Raffi Ahmad sendiri mengetahui bahwa dirinya tengah diterpa isu perselingkuhan hingga harus membuat Raffi Ahmad angkat bicara untuk meluruskan kabar miring tersebut.

Dilansir dari halama Insert pada Senin (4/4/2022) secara langsung Raffi mengatakan hal tersebut hanya sekedar gosip saja. Raffi Ahmad juga menanggapi gosip tersebut dengan santai dan tertawa di Trans TV.

Bahkan dari postingan TikTok Nita Gunawan juga diperlihatkan seolah memberi sindiran terhadap Nagita Slavina. Dari konten tersebut Nita Gunawan sendiri membuat banyak netizen geram. Bahkan banyak netizen menganggap Nita Gunawan sendiri hanya merasa terlalu GR karena dekat dengan Raffi Ahmad. Tidak hanya itu netizen juga membandingkan sosok dari Nita Gunawan yang mana disebut sebagai seorang SPG dan melawan Nagita Slavina.

Lihat Juga : Kasus Binomo, Polisi Tetapkan Tersangka Baru Guru Indra Kenz

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments