Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeNewsKSAD Jenderal Dudung Anugerahi Bintang Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama...

KSAD Jenderal Dudung Anugerahi Bintang Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama ke Ketua BPK

INAKINI.COM –  Kabar terbaru dimana Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman telah memberi penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama secara langsung kepada Agung Firman Sampurna sekali Ketua BPK.

Dari momen tersebut KSAD TNI  tersebut memberi apresiasi dan penghargaan terhadap jalinan kerja sama terhadap kedua lembaga.

Pemberian penghargaan tersebut sudah sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 128/TK/Tahun 2020 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama.

Baca Juga : Ketua DPR Beri Tanggapan Soal BLT Minyak Goreng Harus Cepat Disalurkan

Tidak hanya ke Ketua BPK saja, tetapi pemberian Tanda Kehormatan Negara Bintang Kartika Eka Paksi Pratama juga diberikan kepada PImpinan Pemeriksaan Keuangan Negara I Hendra Susanto.

Dari penghargaan tersebut juga didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 30/TK/2022 mengenai Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Pratama.

Dari pemberian penghargaan tersebut diharapkan ada kerja sama lebih luas lagi dan bisa ditingkatkan dari peningkatan kualitas Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) sampai akhirnya bisa memberi dukungan terhadap pengawasan intern di ruang lingkup TNI AD  dengan adanya pola post, current, dan juga adanya pre audit sesuai dengan standar dan juga bimbingan dari BPK.

Sedangkan dari penuturan Agung sendiri merasakan dari penghargaan tersebut menjadi bentuk utama dimana lembaga yang dipimpinnya tersebut juga dapat bergerak di bidang pertahanan tata kelola.

Lihat Juga : Ingin Buat Basis Kemenangan Prabowo di Jawa Timur, Gerindra Mulai Buat Strategi Pilpres 2024

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments