Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomePoliticsIngin Buat Basis Kemenangan Prabowo di Jawa Timur, Gerindra Mulai Buat Strategi...

Ingin Buat Basis Kemenangan Prabowo di Jawa Timur, Gerindra Mulai Buat Strategi Pilpres 2024

INAKINI.COM – Momen dari Pilpres 2024 memang masih cukup jauh, namun sejumlah partai sudah memikirkan strategi untuk bisa mendapat kemenangan dari setiap daerah pilihannya.

Partai Gerindra telah membuat strategi dimana daerah Jawa Timur akan menjadi basis untuk kekuatan dalam mendapat kemenangan suara Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan kenapa Jawa Timur menjadi satu daerah yang dikabarkan mampu memberi hasil strategis dalam peta elektoral Pilpres. Sehingga dari rencana tersebut sudah mendapat penegasan dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Dilansir dari pernyataan Muzani pada Senin (4/4/2022) dimana Gerindra sendiri memiliki tekad untuk bisa menjadikan dari daerah Jawa Timur sebagai basis kekuatan untuk bisa mendapat kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga : Taspen Bangun Sinergi Bersama Delapan Mitra Layanan

Dari Wakil Ketua MPR tersebut juga menyampaikan bahwa ada tanggapan dari beberapa hasil survei yang mana sudah dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) di Jawa Timur yang mana dari elektabilitas survei tersebut juga ada persaingan ketat antara Prabowo dengan Ganjar Prabowo.

Dilansir dari Direktur Eksekutif LSI, Djayadi Hanan juga menegaskan dari simulasi semi terbuka tersebut memperlihatkan Ganjar Pranowo dipilih 22.5 persen dan juga masih memiliki perbedaan dua persen terhadap Prabowo Subianto yang memperoleh 20.2 persen.

Survei dilakukan pada 6 sampai 13 Maret 2022 hingga akhirnya didapatkan hasil tersebut dan memberi gambara bahwa peta persaingan Pipres 2024 masih cukup terbuka dan bisa saja memunculkan nama baru.

Lihat Juga : Sayembara Konsep Perancangan Kawasan Dan Bangunan Gedung Ibu Kota Nusantara

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments