Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeBUMNTaspen Bangun Sinergi Bersama Delapan Mitra Layanan

Taspen Bangun Sinergi Bersama Delapan Mitra Layanan

INAKINI.COM – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan kerjasama (PKS) dengan delapan Mitra Layanan Taspen, di antaranya, Bank BTN, Bank Mandiri Taspen, Bank Banten, Bank KB Bukopin, BTPN, Bank Bumi Arta, Bank Woori Saudara, dan BPR DP Taspen.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan memudahkan peserta Taspen mendapatkan layanan optimal dengan mudah dan lancar. Adapun kegiatan penandatanganan dilaksanakan secara langsung oleh Direktur Utama PT Taspen A.N.S Kosasih dan delapan Direktur Utama Mitra Layanan TASPEN di Auditorium Kantor Pusat Taspen, Jakarta Pusat pada Kamis (31/3).

Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan, “Suatu kehormatan bagi Taspen untuk dapat bekerja sama dengan delapan Mitra Layanan yang sudah terbukti unggul dalam melayani nasabah di dunia perbankan. Kegiatan ini merupakan upaya Taspen untuk meningkatkan kualitas layanan yang prima kepada peserta Taspen dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank. Ke depan, kami akan terus berupaya meningkatkan kemudahan layanan Taspen melalui beragam program yang inovatif dan sesuai dengan perkembangan teknologi terkini.”

Melalui kerjasama ini, para pensiunan dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya melalui delapan Mitra Layanan Taspen. Dengan demikian, para peserta akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dari Mitra Layanan yang tersebar di seluruh Indonesia ini.

Direktur Utama Bank Mantap Elmamber Petamu Sinaga menyampaikan, “Apresiasi yang sebesar-besarnya dari kami untuk Taspen atas kepercayaan yang sudah diberikan dalam membantu menyalurkan hak kepada para pensiunan. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada para pensiunan melalui produk-produk yang kami miliki.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments