Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeHotTolak Tanding Tinju Dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier

Tolak Tanding Tinju Dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier

INAKINI.COM – Banyak instrumen menarik dari para artis dalam memberi sensasi. Bahkan tantangan untuk bisa tanding tinju antara Vicky Prasetyo dengan Deddy Corbuzier sendiri masih menjadi bahan pembicaraan publik.

Deddy Corbuzier memberi informasi ada alasan kenapa dirinya menolak tantangan yang telah diajukan oleh seorang Vicky Prasetyo untuk bertanding tinju.

Ternyata Deddy Corbuzier sempat mengalami cedera saraf kejepit di bagian lengan kanan sampai lehernya. Sehingga dari mantan suami Kalina Octarany tersebut tidak bisa menengok ke arah kanan.

Baca Juga : Malaysia Sudah Tetapkan Pandemi ke Endemi, Bagaimana Dengan Indonesia?

Dilansir dari video yang diunggah dalam kanal YouTube Populer Seleb dimana Deddy Corbuzier sendiri menyatakan bahwa tidak ada rasa dan hanya kesemputan sampai leher hingga tidak bisa menengok ke arah kanan. Bila menengok ke arah kanan pastinya saraf akan ketarik.

Dari pernyataan Deddy juga mengaku cedera yang dialaminya tersebut sudah ditangani medis. Sehingga dokter yang secara langsung menanganinya tersebut menyatakan ada saraf terjepit. Sudah proses MRI kemudian semuanya terlihat adanya saraf kejepit dari leher sampai lengan.

Deddy Corbuzier juga mengatakan langsung dari penyakit yang dialami tersebut dari faktor usia tidak hanya itu, faktor saraf kejepit ini menurutnya tidak bisa disembuhkan seumur hidup.

Memang dari proses penyembuhan saraf kejepit ini tidak sepenuhnya bisa disembuhkan bahkan harus ada terapi untuk tidak memberi resiko besar hingga menganggu aktivitas.

Baca Juga : PBNU Tetapkan 1 Ramadan Pada 3 April 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments