Tuesday, May 14, 2024
spot_img
HomeNewsTinjau Mandalika, Erick Thohir : Indonesia Bekerja Seperti Roro Jonggrang

Tinjau Mandalika, Erick Thohir : Indonesia Bekerja Seperti Roro Jonggrang

INAKINI.COM – Berbagai macam proyek BUMN dengan menggandeng bidang lainnya saat ini terus memperhitungkan pembangunan fasilitas seperti jalan tol sampai perbaikan di Sirkuit Mandalika NTB.

Pihak Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sendiri memmberi pernyataan bahwa saat evaluasi Sirkuit Mandalika Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat yang menjadi tempat perhelatan MotoGP.

Erick sendiri menganggap bahwa Indonesia telah bekerja seperti kinerja Roro Jonggrang yang mana terlihat paling jago dan juga bekerja cepat dalam pembangunan, ukar Erick sembari tertawa.

Baca Juga : Menkeu Terima Penghargaan UNS Award 2022

Memang Eric sendiri merasa yakin bahwa pekerjaan tersebut masih bisa selesai tepat waktu menjelang acara MotoGP yang mana masih berlangsung pada 18 sampai 20 Maret mendatang.

Sehingga ada pencapaian yang didapatkan Indonesia selama ini hingga terbiasa membangun suatu dalam waktu cepat seperti pembangunan Candi Roro Jonggrang.

Pencapaian dari pembangunan dan juga perbaikan di beberapa sisi Sirkuit Mandalika sudah mulai terlihat. Sehingga ada beberapa warna berbeda di tribun Premier Grand Stand yang mana Erick juga menyarankan bahwa akan lebih baik jika warnanya disamakan saja.

Lihat Juga : Indonesia Terima Komitmen Pembiayaan HTS GBP 650 Juta Dari Pemerintah Inggris

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments