Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeInternationalMiliter India Tidak Sengaja Luncurkan Rudal ke Pakistan

Militer India Tidak Sengaja Luncurkan Rudal ke Pakistan

INAKINI.COM – Berita terbaru yang mana militer India mengaku tidak sengaja menembakkan rudal ke arah Pakistan. Diketahui spesifikasi rudal tersebut diperkirakan jatuh di dekat Kota Mian Channu, kurang lebih 5km dari Ibu Kota Pakistan, Islamabad.

Dilansir dari pernyuataan di situs AFP, Jumat (11/3/2022) yang mana dari perawatan rutin tersebut terjadi kerusakan teknis hingga menyebabkan penembakan rudak yang tidak disengaja, tulias dari Kemhan India.

Baca Juga : Waterfront City, Ikon Baru Di Labuan Bajo Karya Abipraya

Pihak Kementrerian Pertahanan India sendiri telah mengaku sangat menyesalkan peristiwa tersebut dan telah menindaklanjuti secara serius. Akibat peluncuran rudal tersebut terdapat properti warga mengalami rusak berat hanya saja tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa di dalam insiden tersebut.

Dari pihak Pakistan tersebut melakukan protes atas insiden tersebut dan seraya memberi peringatan kejadian serupa tidak akan terulang kembali.

Diketahui bahwa India dan juga negara tetangga Pakistan telah mengalami peperangan selama tiga kali sejak tahun 1047 silam. Kemudian peran tersebut sering terjadi karena memperebutkan daerah Kashmir.

Lihat Juga : Menkeu Terima Penghargaan UNS Award 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments