Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeNewsMenkeu Terima Penghargaan UNS Award 2022

Menkeu Terima Penghargaan UNS Award 2022

Menteri Keuangan Indonesia (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menerima penganugerahan UNS Award tahun 2022 berupa penghargaan “Parasamya Anugraha Dharma Bhakti Upa Bhaksana”.

Penghargaan ini diberikan atas kinerja bendahara negara yang dianggap berperan penting dalam mengambil kebijakan-kebijakan fiskal berkeadilan selama pandemi Covid-19.

“Saya juga dengan rendah hati mengucapkan terima kasih atas penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Bhakti Upa Bhaksana yang diberikan Universitas Negeri Sebelas kepada saya,” kata Menkeu dalam Sidang Terbuka Senat Akademik Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) di Solo, Jawa Tengah pada Jumat (11/03).

UNS memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk pengakuan kepada individu yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa konsisten pada kesehatan ekonomi global dan sistem keuangan melalui kepemimpinannya.

Penghargaan ini menunjukkan kerja keras yang dilakukan oleh Menkeu sebagai seorang pemimpin dan sebagai publik figur telah berkontribusi menyelamatkan tidak hanya stabilitas ekonomi dalam negeri, tapi juga dunia.

“Ini menggambarkan suatu penghargaan kepada seluruh insan Kementerian Keuangan atas kerja keras dan prestasi mereka di dalam mengelola kebijakan fiskal dan menjaga keuangan negara untuk menuju tujuan Indonesia masyarakat adil dan makmur,” ujar Menkeu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments