Saturday, May 18, 2024
spot_img
HomeSportJadwal German Open 2022 3 Maret 2022, Jojo Vs Kunlavut, Ginting Hadapi...

Jadwal German Open 2022 3 Maret 2022, Jojo Vs Kunlavut, Ginting Hadapi Wakil India

INAKINI.COM – Jadwal pertandingan German Open 2022 pada Kamis (10/3/2022) sudah rilis yang mana terdapat lima wakil Indonesia yang akan beraksi di babak 16 besar.

Dari sektor tunggal putra Indonesia Jonathan Christie akan berjumpa lawan sulit, Atlet yang disapa Jojo tersebut akan melawan perwakilan Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Jika melihat rekor perjumpaan dua pemain tersebut juga sama-sama mengoleksi satu kemenangan. Pertemuan terakhir mereka berdua terjadi di All england 2021 lalu.

Jojo berhasil mendapat kemenangan dua set langsung atas Kunlavut dengan skor 21-13 dan 24-22. Akan tetapi dari hasilnya masih belum bisa menjadi patokan bahwa Jojo masih diatas angin. Sebab dari kekuatan Kunlavut sendiri juga masih cukup kuat. Bahkan pemain Thailand ini juga memiliki sepak terjang cukup tinggi di level pertandingan besar.

Baca Juga : Liverpool Menerima Kekalahan Perdana di Musim 2021-2022, Jurgen Klopp Acungkan Jempol ke Mentalitas Inter Milan

Jojo sepertinya akan menghadapi lawan yang ulet dan juga memberi serangan tajam di semua bagian lapangan Jojo.

Tidak hanya dari Jojo saja, karena Indonesia juga memberi satu wakil lainnya di nomor tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan wakil India Lakshya Sen.

Sedangkan wakil Indonesia yang akan tampil pada hari ini di sektor ganda campuran yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan ditantang pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto.

Lihat Juga : Luncurkan Leap, Wujud Telkomsel Dalam Wujudkan Transformasi Digital

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments