Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeFinance5 Game Populer Ini Bisa Hasilnya Koin NFT, Yuk Mainkan!

5 Game Populer Ini Bisa Hasilnya Koin NFT, Yuk Mainkan!

INAKINI.Com – Berbagai macam tren aset digital kripto seperti NFT saat ini sudah menyasar ke berbagai macam profesi baik artis ataupun pengusaha sekalipun. Dalam hal ini ada beberapa cara mendapat NFT lebih mudah salah satunya memainkan game NFT.

Secara khusus dari game NFT dengan basis blockchain ini memberi jumlah potensi uang lebih besar. Hanya dengan bermain game saja Anda bisa mendapat akses aset digital mata uang kripto lebih mudah bahkan tidak harus mengeluarkan modal besar.

Dilansir dari Data Driven Investor, pada 27/2/2022 ada beberapa game populer yang mana bisa memberi potensi besar dalam mendapatkan hasil koin NFT lebih mudah seperti berikut ini.

Baca Juga : BULOG Siap Jadi Operator National Food Agency (NFA)

Axie Infinity

Daftar pertama ada game Axie Infinity yang mana menjadi game blockchain dengan inspirasi dari game Pokemon. Game satu ini dikatakan sebagai pelopor NFT di tahun 2021 yang mana memberi jalan lebih terbuka untuk gamers dalam mendapatkan monetisasi hinga bermain game lebih mudah untuk dapatkan NFT.

Like Gods Unchained

Permainan satu ini juga mengusung tema baru dan menarik sebagai salah satu game NFT. Bahkan game trading cards ini masih populer dan banyak dimainkan dengan basis strategi dimana kartu yang sudah tersedia berbentuk NFT. Akses trading cards ini sudah tersedia dan memiliki versi nilai dunia nyata berdasarkan token yang disebut sebagai token GODS.

Splinterlands

Masih ada game Splinterlands yang mana masuk ke jenis game NFT yang dikenal sebagai gameplay inovatif dan memanfaatkan konsep play to earn luar biasa. Game ini masih bertema permainan kartu digital yang mana bisa menjual aset secara bebas dan juga mendapat cuan lebih banyak.

Sandbox Games

Pada posisi keempat ada game Sandbox Games yang mana menjadi salah satu entri terbaru di sektor game blockchain. Game ini memberi dua variasi mobile game populer baik dari cersi 2011 ataupun versi 2016 yang dianggap baru. Sandbox ini juga dikenal sebagai game populer karena banyak diunduh pemain dengan sistem operasi Android dan iOS.

Alien Worlds

Terakhir ada game Alien Worlds yang mana juga memberi poin tepat dimana menjadi game dengan basis blockchain NFT dengan kemampuan membangun di atas Binance Smart Chain, WAX, hingga Etehereum.

Lihat Juga : Bersiap! 3 Pasar Tradisional di Cimahi Akan Disetok 5.802 Kg Minyak Goreng Curah Minggu Depan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments