Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeUncategorizedIngin Tampil Seperti Cewek Korea? Tiru 6 Style Jaket Parka Berikut

Ingin Tampil Seperti Cewek Korea? Tiru 6 Style Jaket Parka Berikut

Tampilan fashion untuk seorang wanita kerap jadi perhatian khusus terutama bagi wanita karir. Penampilan super cool memberi kesan lebih keren bahkan selalu tampil berbeda dari wanita lainnya. Produk fashion saat ini sangat beragam desain hingga warna yang memberi efek keren terhadap pemakainya. Bahkan satu produk fashion berupa jaket parka kini semakin diminati karena aksen cewek Korea yang sering memakainya.

Tidak sedikit wanita ingin berpenampilan seperti wanita Korea, salah satu cara termudah dengan mengenakan jaket parka. Akan tetapi tak hanya sebuah jake parka saja, ada beberapa fashion items tertentu bisa menambah keren tampilan ladies saat tampil di tempat umum.

Mungkin ladies masih sedikit kesulitan saat lakukan mix and match yang mirip seperti orang Korea, Nah kali ini akan kita kupas tuntas mengenai cara cepat mengenakan jaket parka agar tampilan ladies bisa lebih keren.

Baca Jugfa : LRT Jabodebek Akan Beroperasi Pada Agustus 2022, Cek Jadwalnya

Berikan Paduan Warna Senada

Cara pertama lihatlah dari sisi warna jaket parka dengan celana ataupun baju. Jangan sampai kontras antara jaket dengan bawahan ataupun sebaliknya. Sebaiknya pilih warna jaket parka lebih gelap seperti hitam yang memiliki kesan netral, kemudian dari warna bawahan bisa disesuaikan karakter pirbadi kamu.

Padukan Dengan Dress Hitam

Tampilan jaket parka ala Korea sebenarnya berpatok pada perpaduan warna saja, namun ladies bisa menambahkan jenis busana lainnya seperti dress. Meskipun terkesan lebih terbuka, akan tetapi perpaduan antara jaket parka berwarna hijau army dengan warna dress yang gelap contohnya hitam dan lainnya mampu memberi kesan lebih keren.

Kaos, Jogger Pants, dan Sneakers

Tak hanya dari sisi busana saja, ladies bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti sebuah topi ala Korea, ataupun memakai jenis celana jogger pants. Tampilan ladies semakin keren jika mengenakan kaos polos dengan warna yang lebih kalem contohnya putih ditambah mengenakan sepatu sneakers yang masih identik dengan style Korea.

Baca Juga : Pertamina Grand Prix of Indonesia Resmi Disahkan Jadi Nama Event MotoGP Mandalika 2022

Pilih Jaket Parka Dengan Detail Patch

Banyak pertanyaan mencuat di kalangan ladies dimana dalam memilih jaket parka harus ada desain patch. Ternyata detail dari patch sebuah jaket parka memberi aksen lebih keren terhadap pemakainya, apalagi jika dari sisi warna mampu diserasikan dengan bawahan ataupun kaos, maka tampilan akan terlihat lebih enak dilihat.

Tambahkan Aksen Boots

Sepatu boots masih banyak dipakai untuk memberi tampilan lebih elegan. Akan tetapi lagi-lagi pemilihan sepatu boots harus serasi dengan warna atasan atau ladies bisa memilih warna gelap seperti hitam, cokelat tua, ataupun abu-abu sehingga aksen keren dan elegan tersaji saat menjalani aktifitas.

Padukan Hot Pants dan Kaos Motif Stripes

Cara lain untuk menambah tampilan jaket parka lebih menarik adalah memadukannya dengan kaos bermotif stripes dan memakai celana hot pants. Tampilan kasual akan tersaji saat ladies memadukan hot pants dengan kaos motif stripes yang membuat karakter ladies terlihat lebih simple.

Gaya wanita ala Korea di zaman modern seperti sekarang masih banyak diadopsi apalagi bagi pecinta band Korea. Tampilan ala Korea memang menonjolkan segi keunikan yang dari tahun ke tahun sangat jarang terlihat ditempat umum. Kombinasi produk fashion yang tepat menciptakan tampilan lebih kreatif namun jangan lupa tetap harus mengedepankan norma kesopanan.

Tampillah lebih elegan ataupun casual namun masih masuk di koridor norma kesopanan, jadi ladies bisa lebih cemat memilih paduan fashion dengan produk jaket parka.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments