Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeTravelDaftar Pantai di Medan Sajikan Pemandangan Spektakuler

Daftar Pantai di Medan Sajikan Pemandangan Spektakuler

Kehadiran wisata pantai di berbagai daerah bahkan di seluruh penjuru pulau Indonesia telah menyajikan pemandangan berkelas dunia. Tidak hanya wisatawan lokal saja, akan tetapi pelancong luar negeri sekalipun bisa menikmatinya. Jika Anda ingin jalan-jalan ke Kota Medan cobalah kunjungi dari berbagai macam pantai di Medan yang sanggup memberi solusi liburan Anda lebih menyenangkan.

Dari setiap pantai di Kota Medan sudah mempunyai berbagai macam ciri khas masing-masing sehingga sampai detik ini tidak jarang yang bisa memberi solusi tempat wisata keluarga hingga tempat camping bersama teman-teman. Langsung saja kita ulas seputar daftar pantai terbaik di Medan yang sanggup menyajikan pemandangan spektakuler.

Baca Juga : Masakan Rumahan Sederhana Sayur Asem Sunda

Pantai Pondok Permai

Salah satu pantai terkenal di Kota Medan yakni Pondok Permai juga menyajikan berbagai macam keunggulan mulai dari pemandangan bawah laut yang bisa dilihat secara langsung hingga beberapa tempat bermain seperti voli pantai hingga bermain layangan. Dari Pantai Pondok Permai ini bisa dijadikan tempat singgah sementara bahkan siapa saja yang ingin berjemur hingga menenangkan pikiran saja.

Pantai Cermin

Salah satu pantai yang paling dekat dengan Medan adalah Pantai Cermin. Dari pantai satu ini berada di desa Pantai Cermin Kanan, Kabupaten Serdang yang mana sangat mudah dikunjungi hingga menyajikan berbagai keunggulan lainnya. Ada berbagai fasilitas tersaji di dalam pantai di Medan ini mulai dari water sport, mini zoo, food court, hingga horse riding. Menariknya dari biaya masuk ke Pantai Cermin cukup tinggi yakni 50 ribu namun semua wahannya bisa memberi pengalaman liburan lebih menarik.

Pantai Sialang Buah

Selanjutnya ada Pantai Sialang Buah yang mana berlokasi di Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu. Pantai satu ini sudah menghadirkan banyak wahana baik itu kondisi pantai masih alami kemudian tersedianya tempat pelelangan ikan sehingga siapa saja bisa merasakan segarnya masakan ikan laut bahkan Anda bisa menyewa gubuk untuk sekedar beristirahat.

Gudang Garam Serdang Begadai

Masih ada pantai menarik di Kota Medan salah satunya Gudang Garam Serdang Begadai yang berlokasi di Serdang Begadai dimana sudah menjadi salah satu tempat wisata menarik bagi para pelancong lokal sampai mancanegara. Ada beberapa pondok sekitar pantai bisa Anda nikmati fasilitasnya kemudian ada sebuah bangunan bertingkat yang ditujukan sebagai spot wisata untuk memandangi lautan lepas. Bahkan tak hanya itu karena Anda bisa menikmati wahana menarik berupa Banana Boat.

Baca Juga : Ingin Tampil Seperti Cewek Korea? Tiru 6 Style Jaket Parka Berikut

Pantai Ball Lestari

Jika Anda ingin merasakan sensasi liburan lebih menyenangkan di Kota Medan cobalah pilih tempat wisata berupa Pantai Ball Lestari. Tempat wisata pantai satu ini bisa dijadikan objek wisata menarik karena menghadirkan berbagai ornamen hingga dekorasi berupa payung berwarna warni digantung sepanjang pantai, kemudian banyak spot foto berupa pemandangan laut hingga menikmati segala fasilitas terbaik yang sudah disediakan pihak pengembang.

Pantai Kiang Begadai

Salah satu pantai di Medan yang sampai sekarang banyak menyajikan keunikan berupa pemandangan menarik berupa kayu besar tenggelan di beberapa pinggir pantai. Sudah menjadi ikon pantai Kiang Begadai yang mana menjadikannya sebuah keunikan bagi banyak pengunjung terutama sebagai spot berfoto. Terdapat pula sumur tua bernama Sumur Pandan yang mana menghadirkan kondisi air tawar bahkan banyak orang percaya dari air Sumur Pandan ini dipercaya bisa memberikan awet muda bagi siapa saja yang memimumnya.

Pantai Mutiara

Sudah menjadi ikon di Kota Medan yang mana Pantai Mutiara ini selalu menjadi spot wisata paling rekomenden bagi traveller. Kondisi alam Pantai Mutiara masih sangat alami bahkan sudah menjadi satu pantai di Medan dengan kondisi hutan bakau masih alami, hingga terdapat wisata edukasi berupa penangkaran ikan laut dan kepiting. Tidak cukup itu saja karena Anda bisa menikmati sajian menu makanan laut di berbagai pondok atau restoran yang tersedia. Maka dari itu Pantai Mutiara ini sanggup menghadirkan pengalaman menarik terutama dalam mendapat pemandangan laut hingga fasilitas menu restoran lebih unik di Kecamatan Pantai Cermin.

Pantai Pandan

Mungkin Anda masih belum pernah mendengar tentang Pantai Pandan yang mana menghadirkan berbagai macam keunggulan mulai dari air laut berwarna biru kehijauan hingga beberapa fasilitas restoran dan penginapan. Suasana tenang di pantai Pandan menjadi keunggulan yang sekarang tak banyak ada di daftar pantai di Medan. Maka dari itu cobalah nikmati sajian pemandangan berkelas di Pantai Pandan bersama keluarga atau teman.

Pantai Tureloto

Sudah menjadi ikon di Kota Medan dimana Pantai Tureloto ini menghadirkan banyak pemandangan berkelas dunia bahkan tak sedikit yang menginginkan pemandangan pantai Tureloto. Meskipun lokasinya masih cuku jauh dari Medan, akan tetapi pesona alam di pantai satu ini tak kalah menarik dari tempat lain seperti Lombok ataupun Bali. Ternyata ada ciri khas dari Pantai Tureloto ini berupa batu karang berukuran besar berbentuk bulat di tepi pantai.

Pantai Berawe

Terakhir ada Pantai Berawe yang mana sudah masuk daftar pantai di Medan rekomended bagi para wisatawan. Untuk kondisi alam di Pantai Berawe ini terbilang unik karena memiliki oleh-oleh khas berupa terasi belacan. Bahkan Pantai Berawe ini banyak dijadikan tempat untuk mendapatkan ketenangan hingga akhirnya memberi solusi terbaik dalam hal mendapatkan kenyamanan selama liburan.

Menikmati panorama berkelas dunia dalam beberapa pantai di Medan ternyata menghadirkan pengalaman menarik. Maka dari itu tidak heran bila Kota Medan menjadi satu spot wisata menarik bagi traveller yang sekarang wajib Anda coba.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments