Monday, January 30, 2023
spot_img
HomeTechnologyGTA 6 Akan Segera Rilis, Tunggu Pengembangan Selesai

GTA 6 Akan Segera Rilis, Tunggu Pengembangan Selesai

Game populer di konsol PC komputer dan Playstation GTA 6 ternyata masih terus dikembangkan dan rencananya akan segera rilis. Dari Grand Theft Auto 6 ini memang menjadi game paling ditunggu saat ini.

Kemudian dari keberadaan game populer tersebut telah memberi informasi bahwa dari Rockstar Games akan ada konfirmasi mengenai pengembangan dari game tersebut masih terus dilakukan.

Berita di dalam video game dengan beberapa pengembangan sebelumnya telah mencapai tahapan untuk bisa rilis dalam waktu dekat. Namun dari seri GTA 6 ini sudah jelas akan ada pengembangan lebih baik lagi mungkin dari sisi grafisnya.

Detail dari game GTA 6 ini juga akan diperluas lagi, kemudian dari pihak Rockstar Games sendiri telah memberi perhitungan kapan penggemar GTA V akan mendapatkan versi terbarunya untuk konsol Playstation 5 dan Xbox Series X/S.

Baca Juga : Pakai 5 Aplikasi Ini Dijamin Kamu Bisa Berbahasa Mandarin

Dari pihak Rockstar Game juga melihat beberapa persyaratan untuk bisa mendapat versi terbaru. Bahkan dari tanda-tanda bahwa game ini akan ada versi terbaru juga sudah meluas.

Saat ini edisi gen akan dirilis pada bulan Maret tepatnya di tanggal 15. kemudian Rockstar sebelumnya masih menunda rilis di bulan November sampai beberapa waktu di bulan Maret. Sehingga dari proses pengembangan GTA 6 ini masih bisa diperpanjang meskipun ada banyak fitur terbaru memanjakan semua pemain.

Pihak Rockstar Games sendiri telah memberi penambahan pada sisi mode grafis yang mana memperlihatkan time frame hingga mencapai 60fps, kemudian dari sisi resolusinya sendiri mencapai 4K, hingga memiliki ray tracing, HDR, sampai akhirnya ada peningkatan dari sisi teksturnya bahkan menghadirkan audio 3D dan fitur tambahan lainnya.

Fitur dari kontrol dualshock juga masih diperhitungkan meskipun ada proses feed back dari pengguna konsol PS5. PIhak pengembang game ini juga menawarkan panduan bermain untuk bisa memperlihatkan semua akses dari bermain game dengan mudah terutama pemula.

Lihat Juga : Durasi Reels Bakal Jadi 90 Detik Untuk Semua Pengguna Instagram

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments