Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeFoodKabar Baik! Pabrik Rendang Akan Dibangun di Bulgaria

Kabar Baik! Pabrik Rendang Akan Dibangun di Bulgaria

Siapa tidak mengenal salah satu makanan yang dinobatkan sebagai kulier populer dunia yakni rendang dimana secara tidak langsung dari pernyataan Kedutaan Besar Indonesia di Bulgaria menyatakan ingin menggandeng pakar kuliner William Wongso.

Dilansir dari pernyataan Kedubes Indonesia di Bulgaria dimana akan ada pembangunan hub ataupun bisa dikatakan sebagai penghubung khusus pasar rendang di kawasan Eropa. Nantinya ada negara Balkan yang kana mendapat acuan lokasi dalam pembuatan hub dari makanan rendang, sesuai dengan yang ditulis Kedubes Indonesia di Bulgaria pada Jumat 4/2/2022.

Baca Juga : Penyaluran Kredit Perbankan Dari Penempatan Dana Pemerintah Capai Rp 458,22 Triliun

Dari tanggal 3 Februari 2022 ada rencana di dalam investasi yang cukup banyak diminati yang mana kunjungan Iwan Bogananta di Botevgrad menjadi kota bagian barat Bulgaria yang menjadi satu lokasi pembangunan areal pabrik rendah.

Dari tujuan pembangunan pabrik rendang tersebut untuk memberi jarak lebih dekat untuk akses pasar yang kemudian akan merambah ke beberapa negara lain seperti Turki, Serbia, sampai Yunani.

Tentu saja dari hidangan rendang inilah yang menjadi prioritas untuk bisa dikembangkan sebagai modal tepat memperkenalkan budaya makanan terbaik ke banyak negara. Sampai akhirnya Anda bisa melihat bagaimana upaya dari Indonesia untuk memperkenalkan rendang ke banyak negara sebagai hidangan favorit dan populer di dunia.

Baca Juga : Kodifikasi Produk Halal Penting Untuk Mengembangkan Industri Halal

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments