Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeSportLi Yinhui Umumkan Pensiun Karena Gangguan Kesehatan Jantung

Li Yinhui Umumkan Pensiun Karena Gangguan Kesehatan Jantung

Sosok pemain bulutangkis China yakni Li Yinhui terdengar kabar ingin mengajukan pensiun dini di usianya yang ke 24 karena masalah medis. Dikatakan bahwa Li Yinhui tersebut telah mengalami gangguan medis mengenai penyakit jantung yang disebutkan sebagai bradikardia dimana irama denyut jantung lebih lambat.

Dilansir dari pernyataan Li Yinhui sendiri memang dirinya merasa masih sulit untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Dalam beberapa bulan terakhir Li Yinhui sendiri menjalani perawatan untuk mengembalikan kondisi dan performa tubuhnya. Sedangkan beberapa tahun belakangan dirinya menyatakan mengalami radang paru-paru dan kemudian merasakan deman tinggi selama turnamen. Dari situlah tubuh dari Li Yinhui ini belum pulih sepenuhnya.

Baca Juga : Sanksi WADA Dicabut, Bendera Indonesia Siap Berkibar Kembali Di Ajang Olahraga Internasional

Pemain ganda putri asal Tiongkok tersebut juga masih mencari cara untuk mengobati penyakitnya setelah melakoni ajang Olimpiade Tokyo. Bahkan dari staf dan juga pelatih sudah memberi banyak bantuan. Akan tetapi kondisi dirinya saat ini tidak bisa melanjutkan latihan dengan intensitas tinggi. Sehingga dari konsumsi obat dalam jangka waktu panjang harus dilakukan pemain ganda putri ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments