Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeNewsPresiden Joko Widodo Berencana Untuk Kemah di Ibu Kota Negara Nusantara

Presiden Joko Widodo Berencana Untuk Kemah di Ibu Kota Negara Nusantara

Cukup banyak informasi dimana Presiden Joko Widodo akan segera pindah ke Ibu Kota Nusantara dalam waktu dekat. Kemudiaan saat ini Presiden Joko Widodo juga memiliki rencana untuk berkemah di daerah yang sudah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara tersebut.

Hal tersebut diperhitungkan ketika Jokowi memang serius memindahkan ibu kota Negara dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur dengan segala pertimbangan.

Baca Juga : Menkeu: Pajak Instrumen Penting Saat Susah dan Senang

Dilansir dari Gubernur Kaltim Isran Noor di dalam siaran pers Pemprov Kalimantan Timur pada Sabtu 5/2/2022 tersebut mengatakan bahwa Pak Presiden sendiri akan bermalam dan juga berkemah di titik nol IKN. Namun dari waktunya sendiri masih diatur dan kemungkinan tidak akan lama lagi.

Dari rencana Presiden Joko Widodo untuk bisa bermalam di titik nol ini memang sudah disampaikan langsung dari pihak Jokowi terhadap Isran tepatnya pada momen rapat singkat di VIP Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan setelah melakukan pengukuhan PBNU di Balikpapan Sport Center and Convention Dome Balikpapan pada Senin 31/1/2022 lalu.

Pada rapat tersebut Presiden Joko Widodo bersama dengan dua orang yakni Menteri Sekretaris Negara dan juga Gubernur Kaltim Isran Noor.

Baca Juga : Realisasi Insentif PPh Final UMKM DTP Tahun 2021 Sebesar Rp 800 Miliar

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments