Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeHotTidak Hanya Prilly Latuconsina, Ini Deretan Artis yang Sudah Membeli Saham Klub...

Tidak Hanya Prilly Latuconsina, Ini Deretan Artis yang Sudah Membeli Saham Klub Bola Lokal

Informasi mengenai Prilly Latuconsina berhasil membeli saham dari Persikota Tangerang tentu mengejutkan publik lantaran Prilly menjadi satu-satunya artis wanita yang berhasil memiliki saham di satu klub bola lokal.

Namun, sebelum Prilly membeli saham di Persikota Tangerang, ternyata ada sederet nama dari kalangan artis yang juga berhasil memiliki klub bola dengan membeli sahamnya. Langsung saja kita lihat seperti apa deretan nama artis Indonesia yang sudah membeli saham di satu klub bola lokal seperti berikut.

Raffi Ahmad

Sudah tidak asing lagi bahwa kabar mengenai Raffi Ahmad berhasil membeli satu saham klub bola dari Cilegon bernama RANS Cilegon FC yang mana melalui manajamen RANS membuat Raffi Ahmad dan Rudi Salim juga mengakuisisi klub yang sudah bertanding di Liga 2 tersebut.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Sah Jadi Pemilik Persikota, Akui Beli Saham Tidak Sampai 50%

Atta Halilintar

Berikutnya ada nama seorang Youtuber ternama yakni Atta Halilintar yang mana juga menekuni bisnis yang sudah dilakukan oleh Raffi yakni membeli satu klub sepak bola. Atta secara resmi mengakuisisi klub PSG Pati yang merubahnya dengan nama menjadi AHHA PS Pati.

Belum tahu nominal dari Atta bisa membeli sebuah klub bola tetapi dijamin angka yang sudah digelontorkan oleh Atta Halilintar tidaklah sedikit.

Gilang Widya

Masih ada nama Gilang Widya yang mana dikenal sebagai pengusaha sukses yang sudah viral di KOta Malang. Salah satu Crazy Rich di Kota Malang ini mengakui telah membeli dan menjadi Presiden dari klub besar Arema FC. Bisa kebayang seberapa besar nilai yang dibeli oleh Gilang Widya sebagai satu pemilihan saham sekaligus Presiden klub besar Arema FC tersebut.

Gading Marten

Tidak lupa sosok dari Gading Marten ini juga berhasil membeli satu klub bola yakni Persikota Tangerang yang berhasil mengakusisinya dalam kompetisi Liga 3.

Kaesang Pangarep

Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep ini juga berhasil membeli satu klub bola Persis Solo. Mantan pacar dari Felicya Tissue tersebut menanamkan investasi terbaru bersama klub warga Solo tersebut. Sehingga dari sinilah ada beberapa deretan nama artis yang berhasil membeli saham dari sejumlah klub bola lokal.

Baca Juga : Menteri BUMN: TJSL BUMN Harus Fokus Ke Pendidikan, UMKM, Dan Lingkungan Hidup

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments