Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeNewsPrilly Latuconsina Sah Jadi Pemilik Persikota, Akui Beli Saham Tidak Sampai 50%

Prilly Latuconsina Sah Jadi Pemilik Persikota, Akui Beli Saham Tidak Sampai 50%

Tren kalangan artis membeli klub sepak bola lokal saat ini menjadi sorotan publik. Baru-baru ini Prilly Latuconsina secara resmi dan sah menjadi pemilik saham dari Persikota  Tangerang. Dari pihak klub sendiri juga sudah mengkonfirmasi secara tegas bahwa Prilly membeli saham Persikota.

Dilansir dari Manajer Persikota Mahdiar, dirinya menyatakan bahwa Prilly memang benar telah membeli saham dari Persikota sebagai satu pemilik klub.

Untuk besaran nilai saham yang dibeli Prilly masih belum ada keterangan lebih lanjut dan awak media menunggu perskon yang akan digelar. Namun, ada prediksi bahwa Prilly membeli saham dari Persikota kurang dari 50%.

Mahdiar juga memastikan bahwa Saham dari Persikota yang secara sah dibeli oleh Prilly bukan berasal dari Jalal Jalil yang sebelumnya juga menunjukkan kepemilikan atas saham dari Persikota. Karena itu sampai saat ini saham yang dibeli oleh Prilly bukan dari saham Jalal Jalil.

Sebelumnya ada kabar bahwa Prilly berminat terhadap Persikota yang kabar tersebut juga sudah lama terdengar. Selebritas tersebut masih sering muncul di kegiatan Persikota terutama pada saat prosesi gelaran latihan secara rutin.

Secara khusus memang ada kedekatan antara Prilly dan Persikota secara intens setelah gelaran piala AFF 2020. Pada saat itu Prilly sendiri telah memberi komentar di dalam postingan foto Timnas Indonesia di media sosialnya.

Dengan pembelian sah saham dari Persikota Tangerang tersebut menambah daftar nama para artis yang secara resmi membeli saham dari klub sepak bola lokal dan pastinya memberi informasi bagi publik mengenai nominal nilai saham yang dibeli Prilly.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments