Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeHotRindu Perawatan Salon, Shireen Sungkar Ungkap Pentingnya Merawat Rambut

Rindu Perawatan Salon, Shireen Sungkar Ungkap Pentingnya Merawat Rambut

Merawat rambut bagi kalangan wanita menjadi salah satu modal penting untuk menjaga tampilan tetap cantik meskipun harus berhijab. Pada faktanya keputusan berhijab seorang wanita harus melihat bagaimana cara merawat rambut tetap maksimal dan sehat.

Permasalahan rambut sering muncul bagi mereka yang berhijab dan tidak memiliki banyak pengetahuan seputar cara merawat rambut. Karena itu beberapa masalah rambut seperti rontok, bau tidak sedap, dan lepek sampai ketombe menjadi permasalahan klasik yang membuat rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Situasi tersebut tidak memberi manfaat maksimal bagi seorang wanita yang memutuskan berhijab salah satunya dari Shireen Sungkar. Dirinya sempat ingin memanjakan diri dan juga merawat rambut di salon kesayangannya. Salon khusus hijabers menjadi pilihan Shireen Sungkar, sehingga menurutnya ada banyak hal penting yang perlu diperhatikan saat mengenakan hijab.

Baca Juga : Usai Melahirkan Anak Kedua, Nagita Slavina Ingin Jalani Program Diet

Dilansir dari keterangan resmi Shireen Sungkar pada halaman Biolage Indonesia menjelaskan bahwa Salon khusus hijabers menjadi sangat penting bagi dirinya karena tidak hanya bisa merawat rambut saja, tetapi akan ada pelajaran lebih banyak mengenai cara tepat dan efisien untuk bisa melakukan perawatan rambut lebih optimal.

Shireen Sungkar juga menambahkan beberapa masalah rambut seperti ketombe, rontok, dan lepek masih bisa terpecahkan dengan metode cool therapy +++ dan juga dianggap halal dipakai karena bisa menyasar semua permasalahan tersebut.

Shireen juga mengakui dirinya kerap melakukan perawatan setidaknya dua kali sebulan untuk perawatan kulit kepala dan rambut. Sehingga kondisinya tetap segar dan terawat walaupun setiap hari melakukan aktivitas menggunakan hijab.

Baca Juga : MUI Beri Pendapat Soal Keinginan Dorce Gamalama Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan

Sedangkan dari pernyataan Brand General Manager, Biolage Indonesia Amanda Indarwulan juga menambahkan pada semua hijabers pastinya bisa mendapat perhatian khusus terhadap diri sendiri dan bisa memanjakan serta merawat rambut di salon kesayangan.

Ada perhitungan waktu tertentu dimana hijabers bisa mendapat perhatian khusus terhadap diri sendiri sebagai bentuk apresiasi diri. Sehingga ada versi diri sendiri dalam kondisi terbaik untuk bisa menghadapi semua tantangan sehari-hari.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments