Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeTechnologyTeknologi Asisten Digital Disematkan di Kulkas Pintar Samsung, Bisa Beri Informasi Resep...

Teknologi Asisten Digital Disematkan di Kulkas Pintar Samsung, Bisa Beri Informasi Resep Makanan

Jika berbicara mengenai perangkat kulkas pastinya memberi banyak fasilitas dan dukungan teknologi terbaru. Dari sinilah pabrikan Samsung telah memperkenalkan teknologi kulkas pintar disebut dalam seri Family Hub.

Kulkas pintar ini memberi penawaran fitur menarik yang ternyata bisa menghubungkan semua anggota keluarga dengan mudah. Kemudian dari perkembangan tren smart home saat ini telah membuat Samsung menciptakan Family Hub sampai bisa terhubung ke beberapa perangkat pintar di rumah memanfaatkan aplikasi SmartThings.

Beberapa aktivitas seperti menyalakan dan mematikan smart device, setting dan membatasi pengguna listrik bisa dilakukan dalam kulkas pintar ini.

Baca Juga : Google Produksi Chromebook Gaming Dengan Ciri Khas Keyboard RGB

Samsung Family Hub ini juga bisa terkoneksi dengan Bibxy yang mana pengguna bisa melakukan perintah suara dari pengaturan alarm hingga menyarankan resp. Selain itu pengguna bisa terhubung dengan orang lain melalui telepon, karena itu Family Hub ini dapat terhubung dengan smartphone melalui Bluettoh.

Kulkas pintar ini juga dibekali teknologi SpaceMax untuk bisa menyimpan makanan dengan rapi. Selain itu kulkas pabrikan Samsung ini juga memberi fitur menarik seperti Smart Recipe, Memo, Calendar, Whiteboard, dan bisa mendengarkan musik dari Spotify.

Bukan hanya itu saja, teknologi dari kulkas baru ini juga menghadirkan satu layar yang mana fungsinya bisa digunakan untuk browser hingga dapat mengakses situs website dan membaca berita terkini sampai menonton resep baru dari kanal Youtube hingga mengakses media sosial.

Solusi mendapatkan perangkat teknologi kulkas pintar yang mana sampai saat ini masih belum ada pesaingnya. Kemudian dari fitur canggih di Samsung Family Hub ini masih dibanderol dengan harga mencapai Rp 29.999.000.

Baca Juga : Kapasitas Baterai 7040mAh Klaim Samsung Galaxy Tab A8 Beri Aktivitas Multitasking

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments