Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeTechnologyKapasitas Baterai 7040mAh Klaim Samsung Galaxy Tab A8 Beri Aktivitas Multitasking

Kapasitas Baterai 7040mAh Klaim Samsung Galaxy Tab A8 Beri Aktivitas Multitasking

Samsung telah menghadirkan varian Galaxy Tab A8 yang mana dianggap sebagai tablet PC terbaru dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan multitasking. Sampai saat ini produk tablet PC Samsung mendapat persaingan, sehingga keunggulan dari segi baterai berkapasitas 7040mAh ini menjadi salah satu poin utama.

Dilansir dari Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina membeberkan bahwa peluncuran tablet PC terbaru ini untuk mempermudah siapa saja dalam melakukan aktivitas multitasking dengan mengusung kapasitas memori lebih besar.

Varian Samsung Galaxy Tab A8 sendiri telah diberikan processor octa core di bagian dalamnya. Kemudian dari tablet PC ini juga mendapat dukungan kapasitas baterai mencapai 7040 mAh yang mana dapat diisi kembali lebih cepat karena mampu mendukung akses fast charging 15W.

Selain itu Galaxy Tab A8 juga sudah dihadirkan dengan adanya RAM berkapasitas 4GB dengan storage 128GB dan slot kartu memori eksternal mencapai 1TB pada versi LTE. Tidak hanya itu, karena Samsung juga memberi opsi 32GB untuk mengusung varian WiFi dengan kapasitas RAM 3GB di dalamnya.

Tablet PC juga menghadirkan tampilan besar karena memang memberi standar layar 10.5 inchi di bagian depan. Kebutuhan dari streaming dan video call akan selalu dihadirkan dan panel layar TFT mampu memberi konsep utama dalam satu tablet PC.

Pada sisi fotografi, Galaxy Tab A8 telah dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Bahkan Samsung sudah menyediakan tiga warna menarik untuk tablet PC ini diantaranya Gray, Silver, dan Pink Gold.

Sampai saat ini Galaxy Tab A8 sudah tersedia dalam dua opsi yakni WiFi dan LTE. Sedangkan dari varian WiFi dengan warna gray masih dibanderol Rp 2.999.000. sedangkan varian LTE dibanderol dengan harga Rp 4.499.000. untuk memesannya sudah bisa dilakukan secara pre order dari 24 sampai 31 Januari 2022.1.24

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments