Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeNewsSeniman Mulai Terjun ke NFT Karena Sistem Royalti

Seniman Mulai Terjun ke NFT Karena Sistem Royalti

Sampai saat ini terdapat efek naiknya nama Ghozali di netizen Indonesia hingga akhirnya memberi pengalaman terhadap investasi NFT. Dari akses Non Fungible Token saat ini diperhitungkan karena memberi opsi terbaik dalam mendapatkan nilai profit mata uang kripto.

Sehingga NFT sendiri menjadi tempat di mana Ghozali bisa memasarkan foto setiap hari hingga mencapai angka keuntungan fantastis.

Banyak pertanyaan bagaimana memulai dan seperti apa persiapan yang bisa dimasukkan ke dalam NFT?

Dilansir dari pernyataan Dochi sebagai vokalis band Pee Wee Gaskins, menjelaskan bahwa dirinya berkesempatan untuk berbincang dengan Ancha MK yang menjadi penggiat NFT. Ketika diberi pertanyaan apa saja yang perlu dipersiapkan dalam mendapatkan dan investasi NFT ini adalah menentukan mau jadi creator atau collector.

Seperti halnya sebuah pasar dimana saat Anda ingin terjun ke dunia NFT ada dua peran yakni collector ataupun creator. Sebagai creator akan terjun ke NFT hingga mendapat royalti saat karya terjual. Ketika karya Anda sudah dibeli orang orang kemudian dijual lagi, maka creator dapat royalti dari setiap karya tersebut.

Ancha juga membeberkan bagaimana konsep dari seorang creator yang mana karya Ancha yang dipasarkan berupa art dari coding di dalam komputer. Sehingga dari beberapa instrumen hasil karya seseorang dalam bentuk apapun bisa dijual dengan sistem royalti.

Jika diprediksi di beberapa tahun ataupun momen ke depan selalu ada perhitungan dari sisi nilai manfaat yang semuanya berwujud royalti hingga para seniman bisa beralih ke sektor NFT.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments