Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeNewsBeri Sinyal Bahaya! Pasien Covid 19 Omicron di Kota Malang Terus Meningkat

Beri Sinyal Bahaya! Pasien Covid 19 Omicron di Kota Malang Terus Meningkat

Kasus varian Covid 19 Omicron akhir-akhir ini terus mengalami peningkatan. Bahkan dalam beberapa hari terlihat kasus Omicron di sejumlah daerah terus bertambah termasuk di Kota Malang.

Bahkan ada sinyal bahaya dimana tren kasus aktif dari Omicron di Kota Malang terus bertambah. Sampai Senin 24/1/2022 pagi ini terdapat dua orang yang dinyatakan positif Covid 19 varian Omicron.

Dilansir dari pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Husnul Muarif membenarkan terdapat penambahan jumlah pasien positif Covid 19 varian Omicron tersebut. Bahkan pasien tersebut sudah dinyatakan positif Covid 19 dan menjalani karantina selama 11 hari.

Husnul juga menambahkan dari dua pasien positif Covid 19 varian Omicron tersebut sudah terdeteksi setelah ditemukan kontak erat dengan pasien lainnya. Akan tetapi Husnul masih belum membeberkan pasien mana yang dimaksud.

Husnul juga menegaskan kembali bahwa dua pasien tersebut tidak ada kaitannya dengan pasien yang sudah menjalankan isolasi mandiri di rumah Jalan Borobudur, Kota Malang.

Saat ini Dinas Kesehatan Kota Malang masih mengawasi dua pasien Omicron yang saat ini sudah berada di rumah masing-masing. Keduanya diketahui tidak memberi gejala apapun, karena itulah ada peningkatan imunitas tubuh yang dapat diberikan dari asupan makanan cukup dan istirahat yang cukup.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments