Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeHotArdhito Pramono Resmi Direhabilitasi, Atas Kasus Narkoba

Ardhito Pramono Resmi Direhabilitasi, Atas Kasus Narkoba

Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono mendapatkan persetujuan untuk masuk rehabilitas yang sebelumnya sudah diajukan. Dari persetujuan permohonan dan pengajuan tersebut langsung mendapat tanggapan cepat hingga permohonan rehab akan ditindak lanjuti.

Dilansir dari Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Taufik Ikhsan di keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat 21/1/2022 menjelaskan pihaknya sudah memberi hasil dari pengajuan AP yang saat ini mendapat rekomendasi untuk bisa menjalankan rehabilitasi.

Taufik sendiri menyatakan bahwa Ardhito sampai sekarang masih menjalani proses rehabilitasi terhitung sejak 21 Januari 2022. kemudian Ardhito akan menjalankan rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Perlu diketahui bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap aktor dan musisi Ardhito Pramono. Penangkapan tersebut dilakukan di kediaman Ardhito yang berada di Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Saat ini Ardhito sudah ditetapkan sebagai tersangka yang juga sudah ditahan oleh polisi. Dari hasil tes urine menandakan bahwa Ardhito positif mengkonsumsi narkotika jenis ganja.

Tidak hanya itu saja, karena Ardhito sendiri telah mengenal ganja sejak tahun 2011, hanya saja Ardhito sendiri kembali aktif dalam mengkonsumsi ganja dari tahun 2022 lalu. Kemudian alasan Ardhito menggunakan ganja kembali adalah untuk meningkatkan fokus dalam pekerjaannya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments